Music

Titi DJ Ajak Penggemar Sing Along di Intimate Moment With Titi DJ

119
×

Titi DJ Ajak Penggemar Sing Along di Intimate Moment With Titi DJ

Share this article

LASAK.iD – Titi DJ salah satu diva Indonesia akan menggelar konser bertajuk Intimate Moment With Titi DJ. Konser persembahan Kolam Ikan Creative Communication akan digelar pada Jum’at 15 September 2023 pukul 19.30 di Balai Sarbini, Jakarta. Titi DJ akan mengajak sing along penggemar lewat deretan hits miliknya.

Sebut saja Sang Dewi, Bahasa Kalbu, Matamu, Bintang-bintang dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan lagu baru miliknya yang dirilis pada 2022 lalu.

Titi DJ memulai karir bernyanyi pada 1983 dengan merilis album pertamanya Bukan Hanya Satu Kali. Meski sudah berbeda generasi, musikalitas yang tinggi membuat penyanyi 57 tahun ini masih eksis di industri musik hingga saat ini.

Kunci dari kesuksesan yang berkesinambungan dan bisa terus bertahan, walaupun persaingan di industri musik sangat tinggi, adalah kreatifitas, team yg solid, networking yg luas dan good attitude. Kreatifitas penting untuk mampu terus menghasilkan karya yang bisa ‘dimakan’ oleh multigenerasi, dari gen X sampai gen Z. Tapi karya aja nggak cukup, harus di dibarengi dengan team yg kuat dan kompak, jejaring relasi yg luas dan menjaga sikap yg baik ke semua orang yang bekerjasama dengan kita, sehingga karya kita bisa diterima dengan baik di semua kalangan, dan mampu bersaing dengan musisi-musisi muda kekinian yang luar biasa. Dan itu yang saya pegang hingga sekarang,” ungkap Titi.

Sementara Project Director Intimate Moment with Titi DJ, Iwan Kurniawan mengatakan, “Intimate Moment With Titi DJ akan memanjakan telinga dan mata para penonton dengan lagu-lagunya yang familiar dan akan membuat mereka sing along, dengan sentuhan gimmick-gimmick yang membuat penonton happy dari awal hingga akhir show.”

Animo masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini juga cukup tinggi. Terbukti ketika release ini ditulis, tiket kelas VVIP, Platinum, Silver dan Bronze sudah sold out.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com , atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796. Tiket yang masih available dijual di kelas Gold dengan harga Rp 750.000,00.