Celebs

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Membuka Kembali Masa Lalu Prilly

136
×

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu Membuka Kembali Masa Lalu Prilly

Share this article

LASAK.iD – Prilly Latuconsina baru-baru ini mengungkapkan sisi tersembunyi dari kehidupannya yang penuh dengan emosi. Dikenal sebagai aktris penuh talenta, Prilly ternyata suka menulis puisi cinta. Hal ini telah ia rahasiakan sejak tahun 2016. Ia bahkan perasaannya dalam bentuk puisi yang hanya disimpan di dalam sebuah blog pribadinya.

“Ini adalah kumpulan puisi yang saya tulis sejak masa SMA, namun saya tidak pernah berani mempublikasikannya karena takut akan dikait-kaitkan dengan siapa-siapa,” ungkap Prilly Latuconsina pada konferensi pers WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu beberapa waktu lalu.

Namun, nasib baik berpihak padanya ketika ia mendapatkan masukan berharga dari penulis terkenal, Pidi Baiq. Setelah mendengarkan saran dari Pidi Baiq, Prilly Latuconsina akhirnya memutuskan untuk mengubah kumpulan puisi pribadinya menjadi sebuah buku dengan judul yang sama.

Prediksi dari Pidi Baiq ternyata tidak meleset. Karyanya yang awalnya hanya berupa rangkaian puisi itu berhasil menarik perhatian Manoj Punjabi, seorang produser film terkemuka di Indonesia.

“Tadinya kami ingin mengangkat puisi-puisi ini menjadi sebuah film, tetapi ini cukup menantang karena kami harus memilih penggalan puisi yang dapat terhubung erat dengan penonton,” ungkap Manoj Punjabi.

Akhirnya, kisah cinta yang tersimpan dalam puisi-puisi Prilly tersebut meluas dan diputuskan untuk diadaptasi menjadi sebuah serial drama yang ditayangkan secara eksklusif di platform streaming video, WeTV.

Dalam WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu tersebut, Prilly Latuconsina memainkan peran Via, seorang manajer artis yang seringkali dihadapkan pada dua pilihan sulit. Dia harus memilih antara menjalani karirnya atau berjuang untuk cintanya yang mendalam.

“Dalam serial ini, kami mencoba untuk menceritakan tentang rasa cinta yang kadang-kadang sulit kita prediksi, tentang prioritas dalam hidup yang membuat kita bimbang antara ingin menjalin hubungan dan tanggung jawab terhadap keluarga serta masa depan,” jelas Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina telah membuka lembaran masa lalunya yang penuh dengan rahasia dan emosi melalui puisi-puisi cinta yang ia tulis sejak lama. Kisah ini menjadi sebuah inspirasi bagi banyak orang yang mungkin juga memiliki cerita tersembunyi yang ingin mereka ungkapkan kepada dunia. Serial “5 Detik dan Rasa Rindu” diharapkan dapat memberikan pemahaman lebih dalam tentang kompleksitas cinta dan prioritas dalam¬†kehidupan.