Music

Perayaan 30 Tahun Dewa 19 Akan Digelar di Candi Prambanan

31
×

Perayaan 30 Tahun Dewa 19 Akan Digelar di Candi Prambanan

Share this article

LASAK.iD – Band legendaris Dewa 19, saat ini tengah menjalani tur sebagai perayaan 30 tahun perjalanannya di industri musik tanah air. Salah satu kota yang akan disambangi oleh Ahmad Dhani dkk adalah Kota Jogja.

Gelaran konser di kota pelajar tersebut terasa istimewa karena akan bertempat di pelataran Candi Borobudur. Yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Acara bertajuk 30 Tahun DEWA 19 yang digelar oleh Otello Asia bersama BUMN, InJourney dan TWC juga menjadi istimewa karena untuk pertama kali 3 vokalis utama sebagai Living Legend, Ari Lasso, Once Mekel, Ello dengan Special Guest Star, Tyo Nugros akan tampil bersama. Ini membuktikan Legend Never Die.

“Kapanlagi bisa nonton 3 vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Makel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros, mereka semua Living Legends yang membesarkan DEWA 19 di tanah air, mereka akan hadir di Konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja – Candi Prambanan and yup, Legends Never Die“, ujar Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia

Acara ini didukung Living Legend yang turut membesarkan perjalanan Dewa 19. Mainstage yang dipersiapkan akan berlatarkan Candi Prambanan. Pengunjung juga bisa menikmati keindahan waktu senja atau sunset dengan suguhan beragam aneka UMKM yang tersedia.

Pintu masuk dibuka mulai pukul 17.00 wib dan konser akan mulai pada pukul 20.00 wib. Pre-sale tiket konser mulai dijual pada Rabu, 22 Juni 2022 hanya melalui tiket.com. Yang ingin menonton Dewa 19 – Full Team, tiket terbagi 5 kategori kelas, yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival. Dengan kisaran harga normal mulai dari Rp.400.000.- hingga Rp. 2.500.000,-.

Berikut Harga tiket untuk nonton konser 30 Tahun DEWA 19 di Jogja Candi Prambanan:

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa-Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Jogja akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam”, tutup Sysan Ibrahim.