MusicEntertainment

Peggy Gou Awali dengan Single Lobster Telephone Jelang Debut Albumnya Rilis

102
×

Peggy Gou Awali dengan Single Lobster Telephone Jelang Debut Albumnya Rilis

Share this article

Peggy Gou merupakan penyanyi kelahiran Korea Selatan menjadi viral setelah lagunya yang berjudul (It Goes Like) Nanana mendapatkan perhatian dunia.

LASAK.iD – Peggy Gou merilis single terbaru bertajuk Lobster Telephone, yang diambil dari album debutnya yang sudah lama ditunggu-tunggu, yaitu I Hear You. Single Lobster Telephone adalah manifestasi sempurna dari jenis musik house technicolor yang menenangkan dan membuat Gou terkenal secara global.

Sama seperti single Starry Night dan It Makes You Forget (Itgehane) sebelumnya yang menentukan kariernya saat ini. Single ini pun menjadi favorit Gou yang diambil dari album dengan nama sesuai patung Salvador Dali dan menampilkan dirinya melantunkan serangkaian lirik surealis dalam bahasa Korea yang berarti, “Saya tahu kamu tidak memahami ini/ Tapi itu tidak masalah/ Semuanya sama / Kita semua sama”.

I Hear You yang menjadi album debut Gou akan dirilis pada 7 Juni 2024 melalui XL Recordings. Album dengan sepuluh lagu ini merupakan puncak kerja keras selama bertahun-tahun bagi artis kelahiran Korea Selatan tersebut. Menampilkan deretan single sebelumnya, hit global yang menduduki puncak tangga lagu tahun 2023, (It Goes Like) Nanana.

Ada juga lagu kolaborasinya dengan Lenny Kravitz berjudul I Believe in Love Again dan lagu festival 1+1=11 dengan video musik yang disutradarai Olafur Eliasson. LP ini menampilkan Gou melangkah ke tingkat berikutnya dalam seni dan dengan berani menyatakan suaranya melalui lensa kaleidoskopik musik house tahun 90-an.

Hal yang sejalan dengan visi yang dipegang teguh Peggy untuk menjadi salah satu artis musik elektronik paling laris dan paling banyak diminati. Terbukti, Peggy Gou yang secara unik dihormati sebagai ikon underground dan sensasi global.

I Hear You lebih dari sekedar album debut saya. Ini merupakan perwujudan dedikasi selama berjam-jam dalam perjalanan saya untuk menciptakan sesuatu yang abadi, dan merupakan bukti kekuatan mendengarkan, terhadap diri kita sendiri, dan satu sama lain,” ungkap Peggy Gou.

Di tengah persiapan perilisan album I Hear You, Gou di tahun 2024 bisa menghiasi sampul Billboard (US), Vogue Germany dan L’Officiel Italia. Tahun ini, menjadi tahun yang besar baginya di arena live melalui serangkaian penampilan terkenal di festival Glastonbury, Coachella dan Primavera bersama dengan pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini, di Gunnersbury Park, London, pada tanggal 17 Agustus. Setelah sebelumnya di tahun lalu, Gou tampil di hadapan lebih dari satu juta orang.

Untuk detail selengkapnya, kunjungi https://peggygou.com/tour.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x