Music

Musik Soul Dan Folk Di Mola & Chill Fridays Tutup Jum’at Malam Jadi Apik

50
×

Musik Soul Dan Folk Di Mola & Chill Fridays Tutup Jum’at Malam Jadi Apik

Share this article

LASAK.iDMola & Chill Fridays menjadi acara yang ditunggu penikmat musik pada Jum’at malam. Tak sebatas pada musik yang dihadirkan musisi hebat dari tanah air dan internasional. Konsep nyaman dan hangat dari Mola & Chill Fridays membawa penggemar lebih dekat dengan musisi favoritnya. Interaksi antara musisi dengan penggemar juga tak ketinggalan melalui media sosial. Dimana penggemar bisa memberikan pertanyaan dan request langsung lagu yang ingin dinyanyikan secara live.

Jum’at malam lalu pun tak kalah menarik, Mola & Chill Fridays hadirkan Stars and Rabbit dan Tom Misch. Stars and Rabbit merupakan musisi Indonesia asal Jogja yang sebenarnya sudah dikenal di kancah internasional. Lirik yang menarik dari setiap lagu Stars and Rabbit dengan musik folk yang diusung, tak heran mereka cukup dikenal di penikmat musik internasional.

Begitu pun Tom Misch, musisi muda berusia 25 tahun asal Inggris ini sejak awal memproduseri sendiri karya-karyanya, dengan mengusung musik funk, soul, jazz, R&B dan elektronik. Yang membawa Tom Misch dikenal luas termasuk Indonesia. Bakat yang juga membawanya dapat berkolaborasi dengan musisi, seperti FKJ (French Kiwi Juice), De La Soul, Honne dan yang terakhir adalah Yussef Dayes.

Kembali ke penampilan keduanya di Mola & Chill Fridays. Sebagai penampil pertama atau pembuka, musisi tanah air Stars and Rabbit langsung membawa penikmat musik ke dunia imajinasi yang mereka buat. Bagaimana tidak, Stars and Rabbit menampilkan Old Man Finger, Illusory Utopia, Merry Alone, The Magician dan Attic no.7 yang dihantarkan dengan sebuah cerita. Dua hal yang dibuat saling berkesinambungan satu sama lain. Musik folk yang khas, ditambah suara Elda Suryani dan alunan gitar Didit Saad semakin membawa penikmat musik ke negeri dongeng.

Tak jauh berbeda dari yang ditampilkan musisi muda asal Inggris, Tom Misch. Tampil dengan full band, Tom Misch menampilkan karyanya, seperti It Runs Through Me, I Wish, Movie, Nightrider, Disco Yes dan Losing My Way. Semakin memanjakan kuping dengan genre musik funk, soul, jazz, R&B dan elektronik yang diusungnya.

Karya luar biasa dari Stars and Rabbit dan Tom Misch yang membawa suasana musik soul dan folk menutup Jum’at malam lalu dengan apik untuk penikmat musik di tanah air. Untuk kalian yang tak sempat menonton penampilan yang apik dari keduanya tidak usah khawatir. Siaran replay program Mola & Chill Fridays ini bisa disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/.