Celebs

Punya “Rumah Baru”, Leigh-Anne Akui Tetap Komitmen Dengan Little Mix

52
×

Punya “Rumah Baru”, Leigh-Anne Akui Tetap Komitmen Dengan Little Mix

Share this article
source by instagram @leighannepinnock

LASAK.iD – Grup vokal wanita, Little Mix segera kembali dengan album terbaru. Kabar ini muncul setelah salah satu anggota, Leigh-Anne Pinnock membagikan suasana rekaman melalui akun instagram pribadinya @leighannepinnock. Tak sendiri, dalam video ikut bergabung juga dua anggota lainnya, Jade Thirlwall dan Perrie Edwards serta penulis lagu Kamille dan Mnek.

Ini menjadi album studio ke-7 dari Little Mix sekaligus album perdana dengan 3 anggota yang tersisa. Setelah Jesy Nelson memutuskan hengkang dari grup pada Desember 2020 lalu setelah bersama selama 9 tahun. Hengkangnya Jesy dari Little Mix diketahui karena kesehatan mental yang di alaminya selama ini.

Dilansir dari The Sun, Jesy mengungkapkan hal ini kepada penggemarnya. Saya menemukan tekanan konstan berada di grup wanita dan memenuhi ekspektasi sangat sulit“, ungkap Jesy.

Jesy kini memulai karir musiknya secara solo dan bekerja sama dengan Hanni Ibrahim, yang pernah membantu mantan band-nya di 2018 untuk album LM5. Selain Jesy, dikabarkan Leigh-Anne Pinnock juga menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan Satellite 414.

Ini merupakan perusahaan yang juga menaungi nama besar seperti Dua Lipa, Ellie Goulding, Lana Del Rey dan Hailee Steinfeld. Pengumuman bergabungnya Leigh-Anne ini disampaikan langsung Satellite 414 melalui twitter mereka.

Selamat datang dan bergabung Leigh-Anne Pinnock dengan SATELLITE414 dan Satellite Screen kami untuk proyek solo di Musik, Film dan TV“, ungkap Satellite 414.

Leigh-Anne mengaku sangat bersemangat untuk mengerjakan proyek baru, tetapi berjanji kepada penggemar bahwa dia tidak akan meninggalkan Little Mix.

Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi saya dan karier saya. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang akan saya buat. Saya akan terus mengerjakan proyek solo saya bersama dengan komitmen bersama Little Mix“, ungkap Leigh-Anne.

Saat ini Leigh-Anne sedang dalam pembicaraan dengan BBC Three untuk menjadi pembawa acara tentang hairstylists wannabe.