Music

Loving Your Life Menjadi Konser Pemanasan Glenn Fredly Sebelum Puncak Perayaan 25 Tahun Berkarya

59
×

Loving Your Life Menjadi Konser Pemanasan Glenn Fredly Sebelum Puncak Perayaan 25 Tahun Berkarya

Share this article

LASAK.iD – Tahun 2020 mendatang menjadi tahun spesial bagi penyanyi Glenn Fredly, yang akan merayakan perjalanan karir bermusiknya selama 25 tahun sebagai seorang penyanyi. Saat ini diketahui Glenn dan tim tengah mempersiapkan konser spesial untuk penggemarnya di tanah air. Rangkaian konser spesial 25 tahun berkarya dari Glenn akan dilakukan mulai awal tahun 2020.

Perayaan Glenn bersama penggemarnya akan dilakukan di beberapa kota khususnya di bagian timur Indonesia. Glenn memilih Kota Surabaya sebagai persinggahan pertama yang akan dilakukan di awal tahun 2020. Menjelang akhir tahun 2020, Glenn akan menyambangi dua kota lainnya di timur Indonesia, yaitu Maluku dan Papua. Sebagai penutup Ibukota Jakarta tetap menjadi pilihan utama untuk Glenn merayakannya bersama penggemar.

Sebelumnya Glenn akan melakukan konser pemanasan yang akan dilakukannya di akhir tahun 2019. Penampilan Glenn menjadi penutup atau klimaks dari rangkaian konser yang masuk ke dalam bagian dari ICEFEST Music Concert 2019 yang mengambil tema Journey of ICE – Inlife Collaboration Experience.

Sebagai penyanyi hingga kini sosok Glenn masih menjadi idola. Tak hanya dari mereka yang merasakan masa tahun 90-an saja tetapi juga para milenials saat ini. Begitu juga karya-karyanya yang masih menjadi pilihan untuk dinikmati penikmat musik tanah air, seperti Januari, Kisah Romantis, Sedih Tak Berujung hingga Sekali Ini Saja. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alim Gunadi selaku CEO Mice & Event Business Sinarmas Land pada press conference untuk ICEFEST Music Concert 2019 di kawasan Blok M, Jakarta pada Selasa (3/12) lalu.

ICEFEST Music Concert 2019 akan di mulai dari tanggal 23-29 Desember 2019. Sebagai konser penutup, Glenn akan tampil pada 29 Desember 2019 yang bertempat di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Selain sebagai pemanasan, Glenn secara langsung mengatakan konser akhir tahunnya tersebut sebagai introducing dan teaser untuk journey concert untuk perjalanannya selama 25 tahun di industri musik tanah air.

Ini menjadi pengalaman pertama pula untuk Glenn tampil menjelang akhir tahun. Selain ICEFEST Music Concert 2019 dirasakan Glenn akan memberikan experience yang berbeda kepada penonton yang hadir nantinya. Terlebih sejak awal Alim Gunadi terus mengatakan ICEFEST Music Concert 2019 yang mengusung tema Journey of ICE – Inlife Collaboration Experience menjadi sebuah acara yang bisa di nikmati tak hanya oleh kalangan tertentu saja tetapi juga untuk keluarga.

Untuk itu, pada konsernya nanti Glenn tidak hanya membawakan lagu dari album terbarunya, Romansa ke Masa Depan Volume Pertama yang di launching pada November lalu tetapi juga hits miliknya dari album-album sebelumnya. Walau Glenn mengungkapkan set list tersebut bisa saja secara mendadak berubah.

Selain Glenn Fredly yang akan tampil sebagai penutup dalam sub-tema yaitu Loving Your Life, penikmat musik tanah air sebelumnya juga bisa menikmati konser dari musisi, penyanyi maupun band kenamaan tanah air, seperti konser Write Your Journey bersama Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono pada 23 Desember 2019, konser Living Legend Never End oleh KLa Project pada 26 November 2019 dan berlanjut dengan konser Maturity Beyond Diversity oleh Vina Panduwinata & Her Close Friends pada 27 Desember 2019.

Terkait tiket Gold Light Entertainment selaku promotor bekerjasama dengan Melon Indonesia sudah menjualnya mulai 21 Oktober 2019 lalu melalui situs penjualan tiketapasaja.com. Selain memang bekerjasama dengan tiket.com dan traveloka.com. Ini merupakan layanan ticket management system untuk pemesanan tiket konser secara online dengan pilihan jenis tiket, yaitu diamond (Rp 1.300.000,00), platinum (Rp 1.000.000,00), gold (Rp 825.000,00), silver (Rp 550.000,00) dan bronze (Rp 350.000,00). Khusus untuk penikmat musik yang memiliki kartu kredit maupun debit Bank BCA akan mendapatkan potongan hingga 15% setiap pembelian tiket untuk semua kategori.

Tiket bisa di akses melalui link dari masing-masing penampil, http://tiketapasaja.com/event/journey-of-ice-br-write-your-journey-with-rendy-pandugo-feat-ardhito-pramono, http://tiketapasaja.com/event/journey-of-ice-br-living-legend-never-end-with-kla-project, http://tiketapasaja.com/event/journey-of-ice-br-maturity-beyond-diversity-with-vina-panduwinata-her-close-friends, http://tiketapasaja.com/event/journey-of-ice-br-loving-your-life-with-glenn-fredly.

Penukaran tiket dilakukan mulai pukul 14.00 WIB setiap hari konser dan gate di buka pukul 18.00 WIB. Sedangkan setiap konsernya akan di mulai pukul 19.00 WIB. Untuk lebih lanjut penikmat musik bisa mengunjungi situs www.ice-fest.com/home/buy-ticket atau melalui official instagram @icefestmc dan @goldlightentertainment serta facebook ICEFESTMC.