Music

Anomalive Berhasil Hadirkan Konser Pertamanya A Night with Sheila On 7

68
×

Anomalive Berhasil Hadirkan Konser Pertamanya A Night with Sheila On 7

Share this article

LASAK.iD – Sheila On 7 bisa dikatakan menjadi satu dari beberapa band di tahun 90-an yang nama dan lagunya masih memiliki banyak penggemar hingga kini. Julukan sebagai band lintas generasi di rasa cukup tepat. Setiap penampilan, band asal Kota Gudeg tersebut selalu padat dengan para Sheilagank (sebutan untuk penggemar) meupun oleh penikmat musik.

Salah satunya melalui konser bertajuk A Night with Sheila On 7 yang digelar pada Kamis (5/12) lalu. Puluhan hits mulai dari album pertamanya di tahun 1999 hingga yang terakhir di tahun 2014 berhasil menghibur ribuan Sheilagank yang memadati Skenoo Hall Gandaria City, Jakarta.

Anomalive untuk pertama kali terjun ke dunia entertainment cukup berhasil dengan menggelar konser A Night with Sheila On 7. Strategi tepat sebagai awal dengan menghadirkan konser dari band yang memiliki penggemar cukup banyak di tanah air. Apalagi konser A Night with Sheila On 7 sejak awal memang sengaja berkonsep intimate antara idola dengan penggemar.

Tatanan panggung dan lampu pun menambah epik penampilan dari band yang kini digawangi Duta (vocal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum). Sepanjang konser semua Sheilagank tidak henti-hentinya menghentakan badannya mengikuti alunan musik dan ikut bernyanyi bersama dengan Sheila On 7.

Seperti apa suasana konser dari A Night with Sheila On 7, cek videonya yuk: