Music

Kaytranada Dan Hindia Akan Sapa Penikmat Musik Di Mola Chill Fridays

44
×

Kaytranada Dan Hindia Akan Sapa Penikmat Musik Di Mola Chill Fridays

Share this article

LASAK.iD – Setelah sukses menampilkan musisi-musisi besar dunia seperti Prep, Charlie Puth, Tom Misch dan King Princess, minggu ini Mola Chill Fridays menghadirkan DJ Peraih Grammy Awards 2021 asal Kanada, Kaytranada. Selama 60 menit Kaytranada akan mengajak penggemarnya untuk menikmati dance music kelas dunia yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Episode ini akan sangat menarik, karena akan dibuka oleh musisi Indonesia yang viral, Hindia. Mereka akan tampil di Mola Chill Fridays pada Jumat 9 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Kedua musisi akan menjawab berbagai pertanyaan dari penggemarnya melalui media sosial Mola TV, Instagram @molatv.living dan twitter @molachillfriday.

Kaytranada adalah DJ kelahiran Haiti dengan nama asli Louis Kevin Celestin, dan dibesarkan di Kanada. Berusia 28 tahun, ia sudah berkarir di dunia musik lebih dari satu dekade. Karyanya mulai didengar ketika ia mengunggah remix lagu Janet Jackson, If pada 2012 di SoundCloud, dan menjadi viral. Sejak itu karya-karyanya terus bermunculan dan nama Kaytranada semakin dikenal. Selama karir musiknya, ia menelurkan dua album 99,9% (2016) dan Bubba (2019). Puncaknya adalah ketika ia berhasil meraih dua Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Dance/ Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording lewat lagunya 10% , kolaborasi dengan Kali Uchis. Tidak heran, banyak musisi terkenal sudah berkolaborasi dengan DJ muda ini, sebut saja Pharell Williams, Mary J. Blige, Alicia Keys, Anderson .Paak dan Kendrick Lamar. Dalam sebuah wawancara Kaytranada menyebutkan bahwa selama pandemi ia terus berkarya, dan berharap bisa berkolaborasi dengan Tyler the Creator, Erykah Badu dan Jay-Z.

Tidak kalah istimewa, Mola Chill Fridays akan dibuka oleh musisi Indonesia yang sedang naik daun, Hindia. Penyanyi yang bernama asli Baskara Putra ini sebelumnya adalah vokalis band Feast dan merintis solo karir dengan nama panggung Hindia. Nantinya ia akan tampil dengan band barunya, Lomba Sihir. Hindia menjadi viral dan sangat dikenal lewat single Secukupnya, yang juga soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Musisi ini dikenal memiliki suara dan gaya menyanyi yang unik, serta lirik lagunya sarat dengan kritik sosial dan filosofi kehidupan. Selain secukupnya, Hindia dikenal dengan lagu-lagunya seperti Evaluasi, Jam Makan Siang, Belum Tidur dan Membasuh. Hindia dan Lomba Sihir akan tampil selama sekitar 30 menit dan menyapa penggemarnya.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan bahwa Mola Chill Fridays akan terus menampilkan musisi-musisi kelas dunia dan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri.

Genre musik yang kami tampilkan bervariasi dengan konsep interaktif dimana penonton bisa mengajukan pertanyaan langsung bahkan me-request lagu kepada musisi yang tampil. Untuk pertama kalinya genre musik elektronik akan kami tampilkan Jumat ini dengan menampilkan Kaytranada, DJ asal Canada, dan akan dibuka oleh musisi Indonesia, Hindia. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan di interactive platform kami mengenai teknis yang berkaitan dengan lahirnya karya para musisi ini. Selain menghibur, penonton juga mendapatkan tips dan insight dari para performer ini,” tambah Mirwan.

Acara Mola Chill Fridays tayang di Mola TV setiap hari Jumat dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua pelanggan Mola TV, dengan harga mulai dari Rp 12.500,-/ bulan. Pelanggan tidak hanya dapat menonton acara musik ini, namun juga bisa menyaksikan semua tayangan hiburan yang tersedia di Mola TV, termasuk film-film kelas dunia, acara lifestyle dan program mendidik anak anak.

Semua tayangan Mola TV ini dapat disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://mola.tv/.