Music

Elephant Kind Dan Charlie Puth Sukses Hibur Penggemar Di Mola & Chill Fridays Music Evenings

44
×

Elephant Kind Dan Charlie Puth Sukses Hibur Penggemar Di Mola & Chill Fridays Music Evenings

Share this article

LASAK.iD – Sukses dengan edisi pertamanya, Mola & Chill Fridays Music Evenings program musik dari layanan streaming Mola TV kembali dengan menampilkan musisi hebat tanah air dan internasional. Edisi keduanya pada Jum’at (12/3) menghadirkan Elephant Kind dari Indonesia dan penyanyi asal Amerika, Charlie Puth.

Elephant Kind maupun Charlie Puth masing-masing menampilkan 5 hits teranyarnya. Keduanya tampil kurang lebih selama 90 menit. Elephant Kind menjadi pembuka dengan membawakan lagu-lagu mereka, seperti Beat The Ordinary. Oh Well dari album Scenarios: A Short Film by Elephant Kind yang rilis di tahun 2014.

Tak seperti di awal, dua lagu berikutnya diambil dari album bertajuk City J, yaitu True Love dan I Believe in You yang memiliki musik lebih slow. Sebagai penampilan penutup di Mola & Chill Fridays Music Evenings, Elephant Kind bawakan lagunya Better Days, yang versi aslinya dibawakan berduet dengan Heidi.

Sedikit berbeda dengan Elephant Kind, penyanyi Amerika, Charlie Puth kali ini tampil tanpa full band-nya. Namun begitu, suara lembutnya mampu menghipnotis penggemarnya di tanah air. Ditambah lagi alunan musik dari piano yang dimainkannya melalui lagu-lagu seperti Attention. Berlanjut dengan We Don’t Talk Anymore yang menjadi lagu duetnya bersama Selena Gomez.

Untuk lagu ketiga, Charlie Puth membawakan single-nya yang berjudul One Call Away. Suasana sedikit lebih sedih ketika Charlie Puth bawakan See You Again, yang kali ini dibawakan dengan berbeda dari versi asli bersama rapper Wiz Khalifa.

Menutup penampilannya di Mola & Chill Fridays Music Evenings sekaligus untuk penggemar di IndonesiaCharlie Puth menampilkan How Long. Lagu yang diambil dari album dengan judul sama dengan single-nya yang dirilis tahun 2017.

Disela penampilan Elephant Kind dan Charlie Puth tetap menyapa penggemar. Salah satunya dengan menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar di media sosial. Meski dilakuakan dengan santai, namun kedua musisi tetap membawa suasana hangat dan intim kepada penggemarnya.