Event

Merdeka Fiesta, Rayakan Momen Kemerdekaan Lewat Musik

43
×

Merdeka Fiesta, Rayakan Momen Kemerdekaan Lewat Musik

Share this article

LASAK.iDKolam Ikan Creative Communication akan menggelar festival untuk merayakan Kemerdekaan lewat musik, yang bertajuk MERDEKA FIESTA, pada Jumat, 4 Agustus 2023, pukul 19.30 di Balai Sarbini, Jakarta.  Festival ini menampilkan dua group musik populer, Kahitna dan Yovie & Nuno serta penyanyi bersuara menawan, Yura Yunita. 

Ketiga penampil keren ini akan mengaduk-aduk rasa rindu dan romantisme para penggemar mereka. Sebagai penyelenggara, seperti biasa Kolam Ikan Creative Communication akan menyertakan tema khusus seperti konser-konser yang mereka gelar sebelumnya. Dan menyambut bulan kemerdekaan tahun ini, MERDEKA FIESTA dirasa merupakan tema yang tepat, karena akan menyajikan beragam hits dan gimmick yang relate dengan nuansa kemerdekaan.

Project Director Merdeka Fiesta, Iwan Kurniawan mengatakan, “Penyelenggaraan Merdeka Fiesta merupakan ikhtiar dan komitmen kami untuk terus menerus ikut menggelorakan industri kreatif di dalam negeri. Tentu saja ini bisa dilakukan dalam banyak jenis dan cara. Yang pasti, kami ingin mengisinya dengan banyak program yang menarik dan istimewa“.

Sementara, salah satu anggota Kahitna, Mario Ginanjar mengatakan, “Kita ingin di festival ini kalian merasa merdeka. Merdeka dari segala rutinitas yang melelahkan, merdeka untuk bernyanyi bersama kami, tanpa batas.”

Animo masyarakat yang ingin menyaksikan konser ini juga cukup tinggi. Terbukti ketika release ini ditulis, tiket kelas Silver dan Bronze sudah sold out.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan  tiket sudah bisa dilakukan melalui website motikdong.com, atau pemesanan via WhatsApp di nomor 0858-9428-1796.  Tiket yang masih available dijual di kelas-kelas sebagai berikut: 

  • VVIP : Rp. 1.850.000
  • Platinum : Rp. 1.100.000
  • Gold : Rp. 850.000