Event

Gratis, AFA Singapore 2020 Online Tayang Di YouTube Dan Situs Resmi

51
×

Gratis, AFA Singapore 2020 Online Tayang Di YouTube Dan Situs Resmi

Share this article

LASAK.iD – Sukses dengan penyelenggaraan AFA Station Festival Online Week pada September lalu. Kini SOZO sebagai perusahaan yang menaungi event pop culture Jepang terbesar di Asia Tenggara kembali dengan event serupa. Kali ini melalui acara bertajuk AFA Singapore 2020 Online, yang masih menjadi bagian dari rangkaian AFA Festival.

AFA Singapore 2020 Online pertama ini akan di selenggarakan pada 5-6 Desember 2020 melalui YouTube dan juga di animefestival.asia/online2020. AFA Singapore 2020 Online setiap harinya akan mulai pukul 14:00 GMT +8 (13.00 WIB). #AFAONLINE2020 akan tersedia gratis untuk dilihat penonton di Asia Tenggara dengan mendaftar melalui animefestival.asia/online2020. Isekai Masquerade yang menjadi tema kali ini akan membawa penggemar ke dimensi baru Anime Festival Asia. Kunci visual baru yang mencerminkan tema ini ada pada dua versi Seika, yang merupakan karya luar biasa dari seniman ilustrator khas Seika, NOB-C dan untuk pertama kalinya ilustrator populer LAM! P

Guests and Top Industry Brands

 

Lebih dari 40 guest star dan merek industri teratas Jepang unggulan akan tampil nonstop secara online selama 2 hari dari acara hiburan budaya pop Jepang. Nama-nama yang dipastikan akan menjadi bagian dari AFA Singapore 2020 Online, antara lain 22/7, Aimu Sora, Amy Sakaguchi, Anly, Artgerm, Asaka, ASCA, Ayaka Ohashi, BLUE ENCOUNT, Sindrom Burnout, COALAMODE., DISH //, Eir Aoi, EXiNA, FLOW, halca, JUNNA, KANAME ☆, KISIDA KYODAN & AKEBOSI ROCKET, KOEDA, Koji Saito, LiSA, Liyuu, Lozareena, May’n, Miki Saito, Moona Hoshinova, Nekota Ashu, ORESAMA, PELICAN FANCLUB, ReoNa, Rithe, Ryokuoushoku Shakai, Seven Billion Dots, Shogo Yano, SPYAIR, SUKIMASWITCH, peggie, Tomori Kusunoki, Toshiyuki Toyonaga, yanaginagi, YOASOBI, Yui Ninomiya dan banyak lagi.

Selain nama-nama tersebut, AFA Singapore 2020 Online akan hadirkan lebih banyak nama top lainnya yang akan diumumkan segera. Acara bertabur bintang yang di isi nama-nama top dari industri musik Jepang akan menyapa penggemar di Asia Tenggara. Dengan menampilkan pesan eksklusif untuk penggemar Singapura dan regional, serta program musik yang di kurasi secara khusus.

AFA and Anisama

Salah satunya Animelo Summer Live yang merupakan konser anisong terbesar di Jepang akan bergabung dengan Anime Festival Asia, festival budaya pop Jepang terbesar di Asia Tenggara. Segmen ini akan menghadirkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para penggemar. Guest star yang dipastikan akan tampil Koji Saito dan Anisong Artist, Asaka. Pertunjukan spesial ini dijadwalkan berlangsung selama AFA Singapore 2020 Online berlangsung. Detail lengkap tentang kolaborasi ini akan segera di ungkap pihak penyelenggara termasuk cara mendapatkan merchandise eksklusif.

Paradox Live

Selain itu, akan ada pertunjukan dari Paradox Live, sebuah proyek media mix hiphop, yang akan mengguncang layar dengan visual yang apik dan ketukan keren. Segmen ini terasa spesial dengan penampilan dari pengisi suara Toshiyuki Toyonaga dan Shogo Yano. Pada segemen ini penggemar juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Paradox Live.

Cells at Work!

Jangan lewatkan juga segmen khusus untuk Cells at Work! Special Screening Edition, yang akan menayangkan set film musim pertama dan musim kedua yang akan datang dari adaptasi anime TV. Segmen ini mengajar penggemar untuk mendukung pahlawan mikrobiologi favorit melawan nyali mereka dengan lebih dari satu cara.

Top Cosplayers

Veteren AFA Cosplayer KANAME☆ kembali untuk meramaikan AFA Singapura. Tak bisa bertatap muka langsung dengan penggemar, KANAME☆ akan menggunakan keajaiban teknologi untuk mengajak kita berkeliling Singapura dalam segmen acara istimewanya. Tentu jangan lewatkan segmen spesial dan eksklusif Jepang Singapura dengan Nekota Ashu (Jepang) dan Rithe (Singapura) saat membicarakan tentang persamaan dan perbedaan cosplay di Singapura dan Indonesia.

Cosplay!

Guess the Anime kembali untuk menggelitik otak semua orang tentang anime favorit mereka, meski masih baru Kompetisi AFA Cosplay Singles: AFA Singapore Memories mengundang semua cosplayer untuk menggali lebih dalam arsip foto mereka untuk foto terbaik mereka di acara AFA Singapore sebelumnya. Untuk bergabung, daftar gratis di animefestival.asia/online2020 untuk bisa mengakses ke chatroom live dari segmen Guess the Anime, serta formulir pendaftaran untuk AFA Cosplay Singles: AFA Singapore Memories. Pemenang Guess the Anime akan mendapatkan hadiah menarik (ongkos kirim ditanggung pemenang). Sedangkan pemenang AFA Cosplay Singles: AFA Singapore Memories akan mendapatkan paket hadiah serta uang tunai $200 atau sekitar 2.8 juta rupiah (biaya pengiriman ditanggung oleh pemenang).

#AFAONLINE2020

AFA Singapore 2020 Online dapat di nikmati secara gratis melalui YouTube serta situs resmi Anime Festival Asia. Untuk info seputar event dari AFA Singapore 2020 Online dapat di akses di media sosial seperti FB: facebook.com/animefestivalasia, twitter: twitter.com/animefestasia dan instagram: instagram.com/animefestivalasia. AFA Singapore 2020 Online juga membuka peluang untuk perusahaan dan bisnis yang tertarik untuk menjadi bagian acara yang diadakan oleh SOZO bisa mengirim email di bizdev@sozo.sg.