Entertainment

A Quiet Place Part II & Greenland Tayang di CATCHPLAY Agustus Ini

172
×

A Quiet Place Part II & Greenland Tayang di CATCHPLAY Agustus Ini

Share this article

LASAK.iD – Deretan judul serial baru akan tayang di CATCHPLAY+ bulan ini, termasuk serial Taiwan produksi orisinil CATCHPLAY  Trinity of Shadows, sekuel film horor A Quiet Place Part II, film yang sempat tayang di bioskop In the Heights dan Greenland, serta beberapa film yang telah dinanti-nanti dan akan ditayangkan secara live streaming dari CATCHPLAY+. Blockbuster lainnya yang akan hadir bulan ini antara lain film musikal jukebox Korea The Box, dan serial drama kriminal seperti FBI: Most Wanted, Time dan Too Close.

CATCHPLAY+ merupakan aplikasi streaming untuk menonton serial-serial dari mancanegara serta film-film blockbuster secara legal. Merek asal Taiwan ini  adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional.

CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, sekarang beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas. Selain itu, kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada tahun 2020, CATCHPLAY memperluas bisnisnya ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA, untuk menghasilkan konten asli premium untuk audiens internasional.

Untuk menjawab meningkatnya permintaan layanan film streaming dan melihat aturan work-from-home (WFH) yang berkepanjangan di Indonesia akibat COVID-19, CATCHPLAY+ akan terus menghadirkan konten inspiratif dan berkualitas tinggi untuk dinikmati penonton Indonesia di rumah atau di mana saja.

Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+  mengatakan peningkatan layanan CATCHPLAY+ dengan semakin banyak menyajikan konten berkualitas sekaligus untuk menghibur masyarakat di tengah pandemi.

“Dengan situasi saat ini, kita tak tahu kapan kehidupan bisa kembali normal. Kita perlu menyikapi kondisi ini lebih serius, dan sebisa mungkin membantu yang paling rentan di masyarakat. Saat ini penting sekali kita mengkarantina diri sendiri, guna memastikan kita tak membahayakan diri sendiri atau siapa pun. Tinggal di rumah berkepanjangan bisa sangat menyusahkan, tetapi setidaknya kami bisa membantu meringankan mereka yang harus tetap di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tanpa henti. Sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup sedikit lebih mudah. Kami berharap dapat memberi hiburan berkualitas tanpa gangguan bagi pelanggan kami di Indonesia, khususnya dalam menghadapi situasi ini,” kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+.