Asian ShowbizEventMusicProgram

Tangis Caith Atas Tersingkirnya Devi Di CHUANG ASIA THAILAND

117
×

Tangis Caith Atas Tersingkirnya Devi Di CHUANG ASIA THAILAND

Share this article

Lasak.iD – Di episode terbaru dari CHUANG ASIA THAILAND, idol survival show yang sedang tayang di WeTV, para penggemar disuguhkan dengan momen dramatis saat terjadi eliminasi pertama. Dalam episode ini, trainee dengan peringkat voting terendah akan tersingkir dan menyisakan 39 trainee melaju ke babak selanjutnya.

Salah satu momen paling menyedihkan adalah ketika Devi, salah satu trainee berbakat asal Indonesia, harus meninggalkan panggung kompetisi. Kehadirannya yang penuh semangat dan dedikasi akan dirindukan oleh penggemar.

Reaksi dari sesama trainee Indonesia, Caith, menunjukkan betapa beratnya kepergian Devi bagi semua orang. “Dia (Devi) membantuku dalam banyak hal. Kamu selalu disampingku. Dan aku harus berterimakasih kepada semuanya,” ujar Caith dengan suara terisak.

Meskipun terpukul dengan kepergian sahabatnya, Caith bertekad untuk terus maju dan berusaha lebih keras lagi untuk meraih posisi di TOP 9. Keberanian dan semangatnya direspon oleh Lead Mentor CHUANG ASIA THAILAND, Jackson Wang, dengan ucapan singkat namun berarti, “Aku mencintaimu.”

Eliminasi pertama ini mengingatkan semua trainee betapa pentingnya untuk tetap fokus dan berjuang keras demi impian mereka. Siapakah yang akan menjadi bagian dari 26 trainee yang lolos ke babak selanjutnya? Jangan lupa terus vote trainee idola kalian sebelum vote eliminasi kedua ditutup pada 10 Maret pukul 10.00 WIB.

Pada eliminasi kedua ini penggemar dapat memberikan vote kepada trainee idola melalui beberapa platform yaitu:

–          Pertama, melalui aplikasi WeTV akan mendapatkan 5 vote gratis untuk 1 trainee setiap harinya dan jika membeli VIP WeTV di halaman CHUANG ASIA akan mendapatkan tambahan 10 vote.

–          Kedua, pengguna X juga dapat berpartisipasi vote untuk trainee idola dengan meramaikan interaksi dengan focus-cam trainee yang diunggah di akun @CHUANGASIA dan 3 trainee dengan interaksi paling tinggi mendapatkan vote tambahan sebanyak 100.000, 75.000, dan 50.000.

–          Ketiga, dengan menonton focus-cam trainee melalui aplikasi Tiktok di akun @CHUANGASIA sebanyak-banyaknya dan trainee dengan 1 juta views akan mendapatkan vote tambahan sebanyak 10.000.

–          Terakhir, dengan sign in atau register aplikasi Trip.com lalu cari CHUANG ASIA atau ketuk spanduk CHUANG ASIA untuk memilih trainee idola kalian dan 3 trainee tertinggi akan mendapatkan tambahan vote sebanyak 15.000, 10.000, 5.000.

Penggemar yang ingin menyaksikan final CHUANG ASIA secara langsung di Thailand, dapat membeli paket internet Telkomsel dan login ke akun WeTV menggunakan nomor Telkomsel untuk menonton sebanyak-banyaknya. Jangan lupa untuk mendaftar melalui link registrasi https://bit.ly/TselWeTVCHUANG.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x