Asian Showbiz

Siap-siap Xu Kai Akan Hadir Langsung di Indonesia

165
×

Siap-siap Xu Kai Akan Hadir Langsung di Indonesia

Share this article

Aktor papan atas Tiongkok, Xu Kai, telah resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador WeTV

Xu Kai
Kedatangan Xu Kai ke Indonesia (Instagram : @xukai.0305)

Jakarta, Lasak.id – Kabar baik bagi penggemar film Tiongkok karena aktor papan atas Xu Kai akan hadir di Indonesia menyapa fans Xu Kai atau Alaso yang dijadwalkan pada Jumat, 1 Desember 2023 di Jakarta. Xu Kai, aktor Tiongkok yang terkenal dengan perannya dalam drama-drama seperti “The Legend of Hao Lan” dan “The Princess Weiyoung”, telah resmi ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador WeTV.

Xu Kai adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Global Brand Ambassador WeTV. Dia adalah aktor yang berbakat dan populer, dengan basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Dia juga dikenal dengan kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan, yang cocok dengan citra WeTV sebagai platform hiburan yang ramah pengguna.

Perasaan Xu Kai menjadi Brand Ambassador

Dalam sebuah pernyataan, Xu Kai mengatakan bahwa dia sangat senang dengan penunjukannya sebagai Global Brand Ambassador WeTV. Dia mengatakan bahwa dia berkomitmen untuk membantu WeTV memperkenalkan konten hiburan Asia ke lebih banyak orang di seluruh dunia. Xu Kai sendiri menyampaikan antusiasmenya terkait peran barunya ini. “Senang sekali bisa menjadi Global Brand Ambassador untuk WeTV! Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan romantis di WeTV,” ujar Xu Kai.

Global Brand Ambassador WeTV
Xu Kai, sebagai Global Brand Ambassador WeTV (Sumber : Istimewa)

Xu Kai, yang dikenal dengan prestasi gemilangnya dalam dunia perfilman dan televisi Tiongkok, kini akan menjadi wajah dari WeTV dalam berbagai proyek dan aktivitas promosi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai Duta Global, Xu Kai akan berperan aktif dalam memperkuat eksistensi WeTV dan membantu memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton secara global.

Baca Juga : Pemain WeTV Original Dua Wajah Arjuna Ramaikan Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengungkapkan rasa bangga atas penunjukan Xu Kai sebagai duta global WeTV. “Kami sangat senang dengan bergabungnya Xu Kai sebagai Duta Global WeTV. Xu Kai bukan hanya seorang aktor berbakat, tetapi juga memiliki daya tarik yang luar biasa di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Kami berharap kehadiran Xu Kai bisa menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk menikmati konten terbaik di WeTV.

WeTV terus berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman hiburan kepada masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya Xu Kai sebagai Global Brand Ambassador, WeTV semakin antusias dalam misinya untuk menjadi destinasi utama tontonan bagi para pecinta hiburan Asia di seluruh dunia.

Ketika berita penunjukan Xu Kai diumumkan, para Alaso Indonesia langsung membanjiri media sosial dengan tagar #XuKaiWeTV. Mereka mengungkapkan kegembiraan mereka atas penunjukan Xu Kai, dan berharap dapat melihat lebih banyak konten Xu Kai di WeTV.

Antusiasme para fans Xu Kai terlihat dari puluhan ribu likes dan komentar di media sosial yang tidak sabar menyambut kehadiran aktor muda berbakat asal Tiongkok ini. Pertemuan penggemar ini diprediksi akan menjadi salah satu momen paling berkesan dalam sejarah fandom Xu Kai di Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x