Lifestyle

Tempat Nongkrong Asyik Khas Jepang di Sore Ikazaya Fatmawati

262
×

Tempat Nongkrong Asyik Khas Jepang di Sore Ikazaya Fatmawati

Share this article

Tempat nongkrong Sore Izakaya Fatmawati juga memiliki suasana yang nyaman dan modern.

Tempat Nongkrong
Nuansa tempat nongkrong yang tenang dan santai Sore Izakaya Fatmawati (Instagram : @soreizakaya)

Jakarta, Lasak.id – Ingin merasakan sensasi makan hidangan Jepang yang berbeda? Tempat nongkrong Sore Izakaya Fatmawati bisa menjadi pilihan yang tepat. Restoran ini menawarkan berbagai macam hidangan Jepang yang enak dengan harga terjangkau, serta suasana yang modern dan hangat.

Sore Izakaya Fatmawati terletak di Jalan RS Fatmawati Raya No. 39, Jakarta Selatan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Di Sore Izakaya Fatmawati, Anda bisa menemukan berbagai macam hidangan Jepang, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Beberapa menu andalan restoran ini antara lain:

Appetizer: Edamame, Takoyaki, Gyoza, Sashimi, Sushi, dan lain-lain.
Main course: Yakitori, Sukiyaki, Ramen, Udon, dan lain-lain.
Dessert: Mochi, Dorayaki, Taiyaki, dan lain-lain.

Menu di Sore Izakaya salahsatunya adalah Katsu Curry Don (Instagram : @soreizakaya)

Selain hidangan yang enak, Sore Izakaya Fatmawati juga memiliki suasana yang nyaman dan modern. Interior restoran ini didesain dengan gaya yang minimalis dan elegan. Restoran ini juga memiliki area outdoor yang cocok untuk bersantai.

Suasana Tempat Nongkrong Nyaman

Nuansa Jepang yang hangat dan nyaman dapat Anda temukan di Sore Izakaya Fatmawati. Restoran ini memiliki interior yang modern dan elegan, dengan pencahayaan yang lembut. Dinding-dindingnya dihiasi dengan ornamen anime Jepang, yang menambah kesan damai dan menenangkan.

Baca Juga : Majapahit Imperial Dining Pelestarian Gastronomi Kuliner Indonesia

Suasana ini semakin terasa saat Anda menikmati hidangan-hidangan Jepang yang lezat. Misalnya, Anda dapat memesan sashimi segar, sushi dengan berbagai macam topping, atau yakitori yang gurih. Jika Anda ingin merasakan nuansa dunia anime Jepang yang lebih kental, Anda dapat mengunjungi Sore Izakaya Fatmawati pada malam hari. Restoran ini akan menyalakan lampu-lampu neon berwarna-warni, yang menambah kesan romantis dan meriah.

Pelayanan yang ramah dan sigap menjadi salah nilai plus Sore Izakaya Fatmawati. Para staf restoran ini selalu siap membantu pelanggan, mulai dari pemesanan makanan dan minuman, hingga memberikan rekomendasi hidangan yang sesuai dengan selera pelanggan.

Saat Anda memesan makanan dan minuman, staf restoran akan menjelaskan menu dengan jelas dan detail. Mereka juga akan membantu Anda memilih hidangan yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x