KoreanEventKpop

TEN WayV Gelar Fancon Perdana di Jakarta, Harga Tiket Mulai 1,5 Jutaan

222
×

TEN WayV Gelar Fancon Perdana di Jakarta, Harga Tiket Mulai 1,5 Jutaan

Share this article

SHNet – Member boy grup asal Korea Selatan , TEN WayV atau NCT, akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar solo fancon yang dinanti-nantikan di Jakarta pada tanggal 27 April 2024 mendatang. Acara bertajuk “2024 TEN FIRST FANCON (1001) in JAKARTA” ini dipromotori oleh promotor Applewood.

Sebelum Fancon pada bulan April dilangsungkan, TEN telah mengirimkan sapaan hangat kepada para Wayzennies, nama penggemar WayV, melalui video yang diunggah di akun media sosial Instagram @applewood_official.

Dalam video tersebut, TEN, yang berasal dari Thailand ini menyampaikan, “Halo Saya TEN yang akan melaksanakan konser solo. Semua sudah tahu kan? Saya akan ke Jakarta dalam rangka konser solo pertama untuk bertemu fan Indonesia. 2024 TEN FIRST FANCON (1001) in JAKARTA, Sabtu 27 April 2024. Sampai jumpa di The Kasablanka Hall, Jakarta.”

TEN juga menyatakan kegembiraannya untuk bertemu langsung dengan para penggemar Indonesia dalam Fancon tersebut. “Saya sudah siapkan berbagai penampilan menarik untuk momen kebersamaan kita nanti. Jadi sampai jumpa ya. Wah saya sangat bersemangat, nantikan keseruannya ya. Sehat selalu hingga saatnya kita berjumpa nanti. Aku cinta kamu,” tutupnya dengan penuh antusiasme.

Fancon ini akan memiliki tiga kategori tiket, yaitu VIP seharga Rp3 juta, ZONE A seharga Rp2 juta, dan ZONE B seharga Rp1,5 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya platform. Tiket akan tersedia melalui dua cara, yaitu membership dan general.

Pre-Sale untuk anggota WayZenNi (GL) akan dibuka pada Sabtu, 24 Februari 2024, mulai pukul 12.00 hingga 21.59 WIB di situs resmi 2024tenfancoinjakarta.com. Sedangkan penjualan umum akan dibuka pada Minggu, 25 Februari 2024, mulai pukul 10.00 WIB, juga di situs yang sama.

Antusiasme penggemar Indonesia dalam menyambut solo fancon TEN ini telah terlihat melalui berbagai reaksi positif di media sosial, di mana mereka tidak sabar untuk menyaksikan penampilan menarik dari idolanya tersebut.

TEN diharapkan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar Indonesia dalam acara ini. Dengan demikian, 2024 TEN FIRST FANCON (1001) in JAKARTA siap menjadi salah satu momen paling dinantikan bagi para penggemar musik K-pop di tanah air.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x