Movie

Film Debutnya Tayang 10 Februari, Ini Kata Jeonghwa EXID

51
×

Film Debutnya Tayang 10 Februari, Ini Kata Jeonghwa EXID

Share this article

LASAK.iDJeonghwa EXID siap kembali berakting untuk film terbarunya berjudul The Dragon Inn Part 2: The City of Sadness. Sekuel dari film berjudul sama, main dancer dari grup wanita, EXID kembali memerankan karakter bernama Ji Hye. Yang merupakan anggota regu Yong Ru Gak sekaligus komando yang menyusun rencana dan strategi untuk tim.

Melalui film The Dragon Inn Part 1: The City of Sadness, Jeonghwa mengawali debutnya di dunia akting. Hal yang sudah dicita-citakan Jeonghwa sejak berumur 9 tahun. Dilansir dari situs berita korea, soompi, anggota termuda dari EXID mengungkapkan perasaannya itu. 

Saat saya mengubah jalan saya ke dunia akting, saya tidak berharap untuk menyapa penggemar melalui film terlebih dahulu. Meskipun pasti ada beberapa poin yang saya rasa kurang setelah secara resmi menampilkan proyek seperti ini, saya ingat saya berakting dengan sekuat tenaga, berpikir akan menyenangkan jika saya tidak memiliki penyesalan“, ungkap Jeonghwa.

Jeonghwa juga membagikan proses dirinya bisa mendapatkan peran dan akhirnya bisa berakting untuk film The Dragon Inn: The City of Sadness.

Saya harus membintangi ‘The Dragon Inn’ melalui audisi. Bagian karakter berbicara kepada saya. Saya pikir kami memiliki banyak aspek serupa. Bisa dibilang dia seperti pemecah masalah dalam film laga. Saya ingin mencoba karakter yang merencanakan operasi dan memerintahkan orang. Kerja tim itu penting, dan karena saya adalah satu-satunya karakter wanita, saya menaruh banyak perhatian untuk tidak terlihat terlalu aneh dengan karakter pria“, jelas Jeonghwa.

Untuk menemukan chemistry antar pemain dan sutradara, Jeonghwa mengungkapkan secara rutin bertemu untuk makan atau sekedar mengunjungi sebuah toko menikmati makanan ringan untuk melakukan obrolan setelah syuting.

Melalui anggota ‘The Dragon Inn,’ saya bisa merasakan bahwa kami adalah satu tim seperti yang saya lakukan ketika saya mempromosikan dengan anggota melalui EXID.” Dia menjelaskan, “Ini adalah pertama kalinya saya merasa seperti kami adalah rekan kerja di perahu yang sama, jadi itu sangat menarik, dan saya sangat ingin berbagi ini. Saya sangat bergantung pada mereka“, tambahnya lagi.

The Dragon Inn: The City of Sadness yang di sutradarai oleh Choi Sang Hoon, adalah film action noir yang bercerita tentang restoran Cina yang terlihat biasa di luar, tetapi sebenarnya menyimpan rahasia yang mengejutkan. Tempat yang di dalamnya menampung sekelompok orang yang bertindak main hakim sendiri. Di mana segala bentuk keadilan mereka putuskan sendiri untuk berbagai macam kasus-kasus di mana pengadilan tidak ada gunanya.

The Dragon Inn Part 2: The Night of the Gods akan tayang perdana pada 10 Februari. Selain itu, Jeonghwa yang semakin disibukan sebagai aktris, saat ini sedang tampil dalam drama The Excited Three Generations (judul literal). Bahkan Jeonghwa akan segera memulai drama Special Liar (judul literal) serta film Handsome Guys (judul literal) yang kemungkinan juga dirilis tahun ini.