Kpop

Bikin Fans Lega, Jeonghwa Bocorkan EXID Akan Comeback Bersama

27
×

Bikin Fans Lega, Jeonghwa Bocorkan EXID Akan Comeback Bersama

Share this article

LASAK.iD – Penikmat musik Korea atau K-Pop pasti sangat akrab EXID. Grup wanita yang beranggotakan Solji, LE, Hani, Hyelin dan Jeonghwa hampir setahun tidak merilis karya terbaru. Terakhir kali EXID melakukannya untuk album Jepang kedua mereka, B.L.E.S.S.E.D.

Saat ini setiap member sedang disibukan dengan aktivitas individu, seperti yang dilakukan Jeonghwa. Maknae dari EXID diketahui tengah fokus di dunia akting yang menjadi cita-citanya sejak kecil. Ini dilakukan setelah dirinya bergabung dengan J-Wide Company pada Oktober 2020 lalu setelah mengakhiri kontraknya bersama Banana Culture.

Selain dirinya, keempat member lainnya diketahui telah mengakhiri kontraknya bersama Banana Culture. Meski begitu, kelimanya masih tergabung dalam grup EXID. Pada sebuah wawancara seperti dilansir dari soompi, Jeonghwa mengatakan meski EXID sedang hiatus namun rencana comeback selalu ada.

Saya pikir keinginan dan tujuan terbesar saya adalah bekerja sebagai aktris. Itulah mengapa saya berfokus pada aktivitas akting, tetapi bekerja sebagai penyanyi juga merupakan sesuatu yang sangat saya nikmati. Saya masih menikmati bernyanyi. Saat saya ingin membuat musik, saya ingin menghadapi tantangan itu lagi“, jelasnya.

Menjadi aktris memang menjadi keinginan terbesarnya, namun kesempatan itu didapatkan setelah dirinya debut sebagai idol bersama EXID. Untuk Jeonghwa, EXID adalah rumah untuknya dan member lainnya.

Saya menganggap EXID sebagai rumah yang selalu bisa untuk saya kembali. Masing-masing dari kita menjaga rumah itu di dalam hati kita, dan saya merasa seolah-olah kita dapat kembali kapan pun saat kita ingin istirahat setelah kita menikmati diri kita sendiri dan melakukan semua hal yang kita inginkan di bidang yang ingin kita kejar. Saya pikir kami bisa kembali berpromosi sebagai grup. Kami masing-masing bekerja sangat keras“, tegasnya.

Saat ini Jeonghwa tengah disibukan persiapan promo film terbarunya berjudul The Dragon Inn Part 2: The City of Sadness. Selain itu, dirinya sedang tampil dalam drama The Excited Three Generations (judul literal). Bahkan Jeonghwa akan segera memulai drama Special Liar (judul literal) serta film Handsome Guys (judul literal) yang kemungkinan juga dirilis tahun ini.