Movie

Dibintangi Kim Hyun-soo Girls’ High School Ghost Story Tayang Juni Ini

45
×

Dibintangi Kim Hyun-soo Girls’ High School Ghost Story Tayang Juni Ini

Share this article

LASAK.iD – Aktris muda Kim Hyun-soo sedang menikmati popularitas sejak perannya sebagai Barona dalam serial televisi, Penthouse mendapatkan tanggapan positif. Selain aktif bermain di serial tv, Kim Hyun-soo di beberapa kesempatan juga bermain untuk layar lebar. Salah satunya melalui film terbarunya berjudul The Sixth Story of a Girl’s High School Ghost Story: Old School.

Kim Hyun-soo kembali memerankan karakter anak sekolah bernama Ha-yeong, siswa pembuat onar di sekolah. Dalam film tersebut Hyun-soo beradu akting dengan aktris senior Kim Seo-hyung, yang memerankan wakil kepala sekolah bernama Eun-hee.

Sixth Story of a High School Ghost Story: Almamater atau dikenal dengan judul Whispering Corridors 6: The Humming film horor korea yang di sutradarai Lee Mi-young bercerita tentang Eun-hee (Kim Seo-hyeong), yang ditunjuk sebagai wakil kepala sekolah di sekolah lamanya tersebut. Eun-hee yang kehilangan ingatannya di masa lalu masih belum menyadari alasan dirinya bisa kembali ke sekolah lamanya tersebut.

Kejadian aneh mulai terjadi di kamar kecil kosong. Dimana di waktu tertentu seperti terdengar senandung dari dalamnya. Hal yang dirasakan si pembuat onar Ha-young (Kim Hyun-soo) dan temannya. Kelamaan kejadian itu membuat curiga Ha-young dan meyakini bahwa wakil kepala sekolah Eun-hee terkait dengan berbagai kejadian aneh di sekolahnya tersebut. Whispering Corridors 6: The Humming adalah sebuah kisah menemukan tempat dan menghadapi kenyataan dari memori mengejutkan yang hilang.

Sebelum bermain di Whispering Corridors 6: The Humming, Kim Hyun-soo telah banyak membintangi berbagai judul film dan drama televisi. Film pertama yang dibintanginya berjudul Crucible (2011), lalu ada Be With You dan Familyhood/ Goodbye Single. Sedangkan drama televisi yang cukup membuat namanya dikenal publik, antara lain My Love from the Star dan Deep Roots Tree.

Dilansir dari naver, Kim Hyun-soo mengatakan ini impiannya untuk bermain dalam film bertema horor. Saya berpartisipasi dalam audisi karena itu adalah proyek yang ingin saya lakukan hanya dengan judul ‘Girls’ High School Ghost Story’. Saya pikir itu adalah pekerjaan yang sangat bagus karena tidak hanya berisi kengerian tetapi juga juga rasa sakit dan bekas luka,” ungkap Kim Hyun-soo.

Bahkan sutradara film tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap Kim Hyun-soo. Akting yang total membuatnya mampu bersanding dengan aktris sebesar Kim Seo-hyeong. “Sejak pertama kali saya melihatnya, energi yang kuat dan tatapan mata yang menonjol yang tak tertutupi aktor Kim Seo-hyung. Penafsiran karakternya juga halus dan sempurna,” ungkap Lee Mi-young.

Sixth Story of a High School Ghost Story: Almamater direncanakan tayang di Juni 2021.

source by naver