Kpop

YG Tengah Siapkan Debut Solo Untuk Lisa Dan Rose Blackpink

46
×

YG Tengah Siapkan Debut Solo Untuk Lisa Dan Rose Blackpink

Share this article

LASAK.iD – Sejak kemunculan mereka di industri musik K-Pop, grup idola Blackpink sudah mencuri perhatian. Bahkan sebelum Blackpink resmi melakukan debut resmi di Agustus 2016. Blackpink pun dianggap sebagai pengganti posisi 2NE1, senior mereka di YG Entertainment. Berjalan waktu, grup beranggotakan Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo ini ternyata memiliki warna tersendiri. Ini yang membuat popularitas Blackpink melesat cepat sejak debut meski terhitung grup rookie.

Ternyata popularitas berlaku juga untuk masing-masing member. Terbukti dengan penjualan album solo Jennie bertajuk Solo menjadi yang tersukses. di antara nama besar lainnya, seperti Taeyeon hingga IU. Tak mau kalah dengan rekannya, dua member Blackpink, yaitu Lisa dan Rose dikabarkan tengah bersiap untuk debut solo.

Dikabarkan keduanya telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu masing-masing dan YG Entertainment akan segera merilis jadwal debut solo keduanya. Sedangkan untuk anggota lainnya, Jisoo lebih fokus untuk akting. Kini Jisoo sedang bersiap untuk perilisan drama pertamanya berjudul Snowdrop.

Jadi, untuk Blink bersiap untuk melihat Lisa dan Rose melakukan debut solo mereka!

source by allkpop: www.allkpop.com/article/2021/01/lisa-ros-inching-closer-to-solo-debut-as-theyve-filmed-their-mvs-already