Kpop

NCT 127 Siap Promosi Mini Album Keduanya Bertajuk Loveholic di Jepang

56
×

NCT 127 Siap Promosi Mini Album Keduanya Bertajuk Loveholic di Jepang

Share this article

LASAK.iD – Grup idola pria NCT 127 asal SM Entertainment, tengah bersiap merilis mini album keduanya bertajuk Loveholic. Untuk menggoda NCTzen (sebutan untuk penggemar), SM pada 4 Januari waktu Korea telah merilis teaser konsep untuk individu. Member NCT 127 yang di tampilkan untuk teaser kali ini datang dari Mark, Taeil dan Jungwoo.

Untuk foto individu, konsep yang lebih sederhana digunakan untuk album Loveholic. Mark, Taeil dan Jungwoo kali ini mengenakan kemeja berkerah putih sederhana. Ketiganya menatap tajam ke arah kamera dan semakin sempurna dengan tambahan tetesan seperti hujan melalui panel kaca yang tertutup. Sedangkan untuk gambar unit, mereka mengenakan suit and tie berbeda, yang membangkitkan suasana hati dari penggemar.

Sementara itu, Loveholic dijadwalkan rilis pada 17 Februari mendatang. Loveholic menjadi mini album kedua yang promosinya akan dilakukan di Jepang. Pasti penggemar penasaran konsep dan lagu terbaru dari NCT 127.

Berikut tampilan Mark, Taeil dan Jungwoo untuk teaser konsep untuk individu:

source by allkpop: www.allkpop.com/article/2021/01/nct-127s-jungwoo-mark-and-taeil-look-sleek-in-concept-images-for-2nd-japan-mini-album-loveholic