Kpop

Life is Beautiful Debut Ong Seong-wu Untuk Film Layar Lebar

46
×

Life is Beautiful Debut Ong Seong-wu Untuk Film Layar Lebar

Share this article

LASAK.iD – Pecinta musik dan drama Korea pasti cukup familiar dengan sosok Ong Seong-wu. Idola berusia 25 tahun tersebut merupakan idola laki-laki yang mulai dikenal sejak mengikuti ajang survival di Korea, Produce 101 season 2. Pesona dari Ong Seong-wu mampu memikat sesama peserta, juri hingga penonton. Membuatnya mampu finish di urutan ke-5 dan melakukan debut dengan boy band bernama Wanna One pada 2017 lalu.

Kontrak Wanna One yang berakhir pada Desember 2018 membuat Ong Seong-wu kembali ke agensi untuk melanjutkan kegiatannya sebagai idola. Tak perlu membawa nama besar Wanna One, pesona Ong Seong-wu sebagai individu ternyata masih cukup besar. Ini yang membuatnya mampu berkarir secara solo tanpa harus bergabung dengan sebuah grup.

Tak hanya dalam hal musik, Ong Seong-wu juga mulai melakukan debut akting sebagai cameo dalam drama Idol Fever di tahun 2017, yang merupakan produksi Fantagio, agensi yang menaungi dirinya. Ong Seong-wu yang memiliki wajah standar aktor terus menunjukan pesonanya. Tahun 2019 melalui drama remaja At Eighteen, Ong Seong Wu di percayakan menjadi pemeran utama pria.

Terus berlanjut, jelang akhir 2020, Ong Seong-wu kembali di dapuk menjadi pemeran utama pria. Kini tampil lebih dewasa, Ong Seong-wu beradu akting dengan aktris cantik, Shin Ye-Eun dalam drama percintaan berjudul More Than Friends. Drama ini pertama kali tayang di September dan berakhir pada November 2020 lalu.

Kini Ong Seong-wu dikabarkan tengah bersiap untuk penayangan film yang memiliki judul Life is Beautiful. Ini menjadi debut untuk Ong Seong-wu dalam layar lebar. Life is Beautiful yang mengambil genre drama musikal mengingatkan dirinya pada momen-momen di masa lalu. 

Musik adalah media penting bagi saya karena mengingatkan saya pada momen-momen masa lalu. Film ini menampilkan beberapa lagu yang telah ada sejak lama dan mewakili kehidupan banyak orang. Saya menghargai kenyataan bahwa semuanya menyatu dalam satu film ini“, ungkapnya.

Ong Seong-wu juga mengungkapkan bahwa dia menggunakan pengalaman menarinya untuk keuntungannya saat syuting film. Dia menambahkan bahwa hanya satu atau dua tahun sebelumnya, dia tidak akan pernah berpikir bahwa dia akan menggunakan pengalamannya dengan menyanyi dan menari untuk sebuah film.

Source by soompi:

https://www.soompi.com/article/1444950wpp/ong-seong-wu-comments-on-his-aspirations-upcoming-film-debut-and-more