LASAK.iD – Pandemi yang terjadi hampir sepanjang tahun 2020 mengubah pola kehidupan masyarakat. Cukup berdampak pada sektor pariwisata karena larangan setiap individu untuk pergi ke luar kota, terlebih ke luar negeri. Memanfaatkan momen tersebut, salah satu merek minuman membuat inovasi terbarunya dengan mengusung konsep keliling dunia.
Bekerja sama dengan Dagelan, merek minuman HAUS! Indonesia meluncurkan produk kolaborasi sebagai rangkaian dari seri petualangan Dudu dalam DAGELAN WORLD Series. Petualangan yang mengantarkan cita rasa dari negara-negara destinasi favorit. Sekaligus bisa nostalgia dan mengobati rasa kangen akan travelling. Bahkan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat Indonesia yang belum sempat pergi ke negara-negara tersebut.
Negara yang menjadi bagian dari sensasi rasa dalam DAGELAN WORLD Series, antara lain rasa khas negeri Sakura
tersebut yaitu Kyoto Matcha Latte, Tokyo Banana Choco, Osaka Orange Yakult dan Hokkaido Boba Matcha.
“Saya melihat ada kesamaan visi dari HAUS! dan Dagelan, yaitu sama-sama ingin menyebarkan dan memberikan kebahagiaan bagi siapa saja, tidak terkecuali. Hal tersebut ditunjukan melalui harga produk HAUS! yang sangat terjangkau, dan konten di Dagelan yang dapat diakses dan dinikmati oleh berbagai kalangan. Kolaborasi ini ingin menunjukan kalau HAUS! sebagai merk lokal juga bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melahirkan produk yang tepat sasaran, serta menaruh efek yang signifikan pada perkembangan industri IP di Indonesia, melalui Dudu sebagai karakter original dari Dagelan“, ujar Aji Pratomo, Co-founder dan CEO Infia sekaligus pemrakarsa DAGELAN WORLD series.
“Dagelan dengan Dudu dikenal sebagai akun sosial media yang menghibur dengan humor receh yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia untuk semua kalangan. Sementara HAUS! sendiri mempunyai misi untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia melalui segelas minuman kekinian dengan harga yang terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya“, tambahnya.
Kesamaan vibrasi antara keduanya yang ingin sama-sama menghadirkan kebahagiaan dengan sesuatu yang ringan dan menghibur. Sehingga mencetuskan kerjasama yang dengan menghadirkan sensasi rasa dunia melalui DAGELAN WORLD series.
“Oleh karena itulah kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan Dagelan, harapannya akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang terhibur dan bahagia dengan kolaborasi ini”, tutup Gufron.
Minuman untuk series kolaborasi DAGELAN dan HAUS! sudah bisa di nikmati pelanggan di semua cabang mulai 25 November 2020 lalu. Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 18.000,00 hingga Rp 22.000,00.