Kpop

Jelang Debut Februari Mendatang, Tri-Be Lebih Dulu Viral Di Tik Tok

51
×

Jelang Debut Februari Mendatang, Tri-Be Lebih Dulu Viral Di Tik Tok

Share this article

LASAK.iD – Industri musik Korea atau lebih di kenal dengan K-Pop memang selalu mempunyai magnetnya tersendiri. Di Korea sendiri agensi besar hingga kecil berlomba-lomba untuk bisa dan terus melahirkan idola-idola baru. Pada 2020 lalu saja tercatat banyak lahir grup baru. Bahkan mampu membuat kejutan meski terbilang baru menjalani debut atau rookie.

Setiap tahun selalu ada grup yang akan menyedot perhatian dari para k-popers di Korea maupun dunia. Awal tahun ini pun terjadi, bukan sekedar latar belakang agensinya tetapi juga para membernya. Kali ini hadir dari girl group hasil kolaborasi dari hitmaker Shinsadong Tiger dan label Universal Music bersama agensi TR Entertainment bernama TRI-BE.

Dilansir dari allkpop, grup beranggotakan Jia, Kelly, Mire, Songsun, Jinha, Hyunbin dan Soeun sudah merilis materi pre-debut mereka. Bahkan TRI-BE menjadi viral di Tik Tok Tiongkok sejak diumumkan akan melakukan debut pada Februari mendatang.

Viralnya TRI-BE di Tiongkok karena salah satu membernya, Kelly yang berasal dari program audisi Tiongkok – Youth With You. Klip berita terkait hal tersebut berada di peringkat #4 di semua TikTok China dan #1 di bagian variety.

Sebelum Kelly, member lainnya yaitu Songsun terlebih dahulu menyita perhatian publik. Songsun diketahui masih berkerabat dengan Kwon Yuri. Salah satu member dari girl group legendaris Korea, yaitu SNSDTak sekedar memiliki wajah mirip, Songsun nyatanya mewarisi kecantikan yang dimiliki oleh lead dancer dan vocal di SNSD ini.