Kpop

Comeback Terbaru, Jeon So Mi Banyak Dibantu Lisa Untuk Koreografi

62
×

Comeback Terbaru, Jeon So Mi Banyak Dibantu Lisa Untuk Koreografi

Share this article
source by instagram @somisomi0309

LASAK.iD – Jeon So Mi baru saja comeback dengan merilis lagu andalan berjudul What You Waiting For. Saat ini penyanyi yang dikenal melalui ajang survival, yaitu Sixteen dan Produce 101 sedang disibukan untuk mempromosikan lagu terbarunya.

Jeon So Mi baru-baru ini tampil sebagai tamu di Naver NOW yang merupakan program radio SAP, dengan Zion T sebagai host-nya. Berada dalam satu label yang sama, keduanya sangat santai membahas tentang comeback lagu Jeon So Mi, What You Waiting For.

Dilansir dari allkpop, Zion T sempat melemparkan komentarnya, Saya melihat di YouTube bahwa Anda pasti memiliki banyak masalah dengan koreografi Anda. Apa yang dikatakan Lisa dari BLACKPINK tentang video koreografi Anda?

Menjawab komentar tersebut, So Mi mengatakan Lisa BLACKPINK banyak membantunya. Bahkan Lisa mengatakan koreografi kali ini lebih baik dari lagu So Mi sebelumnya, Brithday

Lisa unnie mengatakan kepada saya, ‘Yang ini pasti bagus!’. Sepertinya dia, ada sesuatu yang menarik perhatiannya tentang koreografi. Dia mengatakan bahwa itu lebih baik daripada koreografi ‘Birthday. Sebenarnya ada dua pilihan berbeda dengan koreografi dan Lisa unnie memberiku pendapat yang pasti saat aku masih memutuskan, jadi aku memilih yang dia pilih. Itu sangat membantu“, ungkapnya.

Saat ditanya hal yang membuatnya bahagia baru-baru ini, So Mi juga mengatakan tentang teaser dari lagu terbarunya. Comeback kali teaser yang dirilis ada sekitar 3 video. So Mi bahkan mengingat bagaimana proses pembuatan ketiga teasernya tersebut.

Saya benar-benar senang ketika penggoda untuk lagu itu pertama kali keluar. Biasanya, penggoda adalah versi kecil yang diedit dari MV. Tapi kali ini, dari tiga teaser, dua di antaranya difilmkan secara terpisah dari MV. Ketika saya melihat teaser pertama, saya menangis ingat bagaimana rasanya memfilmkan semuanya saat itu“, jawab So Mi.

Kedekatan Jeon So Mi dan Lisa memang sempat juga dipertontonkan keduanya dalam program YouTube pribadi So Mi beberapa waktu lalu. Apalagi keduanya masih dalam satu perusahaan.