Kpop

Seventeen Rilis Teaser Pertama Untuk Mini Album Attacca

52
×

Seventeen Rilis Teaser Pertama Untuk Mini Album Attacca

Share this article
Seventeen untuk pemotretan album spesial mereka bertajuk Semicolon tahun 2020

LASAK.iD – Salah satu comeback yang paling ditunggu penggemar dari grup idola asal korea selatan adalah Seventeen. Boys group asal agensi Pledis Entertainment melalui instagram resmi mereka @saythename_17 pada hari ini, Kamis (23/9) merilis teaser pertama untuk comeback selanjutnya dari mereka.

Comeback Seventeen melalui mini album ke-9 mereka bertajuk Attacca akan dilakukan pada 22 Oktober 2021 tepat tengah malam atau pukul 01.00 dini hari waktu korea. Sayangnya kegiatan promosi Seventeen di korea untuk comeback Attacca hanya dilakukan dengan 11 member saja.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Pledis selaku agensi mengumumkan 2 anggota Seventeen, yaitu The8 dan Jun akan absen sementara waktu. Keduanya akan fokus dengan kegiatan di Tiongkok hingga akhir tahun 2021.

Boys group beranggotakan 13 member tersebut sebelumnya meraih sukses besar melalui Your Choice, mini album ke-8 mereka yang dirilis pada 18 Juni 2021 lalu. Tak hanya di korea, Seventeen juga meraih prestasi di Jepang melalui album Your Choice.

Seventeen memang menjadi salah satu boys group dari generasi ketiga yang meraih sukses luar biasa. Dan mampu bersaing dengan boys group lainnya dari agensi big 4, seperti EXO (SM Entertainment) hingga BTS (BigHit Entertainment).

source by soompi