Kpop

Kang Daniel Akan Comeback Dengan Album Baru Februari Mendatang

83
×

Kang Daniel Akan Comeback Dengan Album Baru Februari Mendatang

Share this article

LASAK.iD – Solois pria asal Korea Selatan, Kang Daniel akan kembali merilis album terbarunya di tahun ini. Ini menjadi comeback dari Kang Daniel enam bulan setelah Magenta yang rilis Agustus lalu. Kabar ini disampaikan langsung oleh Konnect Entertainment pada Kamis (21/1), “Kami sedang dalam persiapan untuk comeback di bulan Februari“, seperti dilansir naver.

Sebelum resmi comeback, Kang Daniel akan tampil lebih dulu pada konten hiburan Agent Black Jack K dari platform Universe. Agent Black Jack K adalah acara hiburan yang berisi brain game terbaik untuk mengembalikan alien yang menyusup ke bumi dalam wujud manusia. Kang Daniel sendiri akan mengambil peran menjadi agen rahasia K.

Baca juga: Perusahaan Game NCSOFT Luncurkan Platform Universe Khusus K-Pop

Universe merupakan platform penggemar K-pop yang di produksi perusahaan game online Korea Selatan NCSOFT Corp.. Penggemar K-pop akan merasakan sensasi berbeda dalam menikmati konten K-pop yang berbeda di perangkat seluler. Apalagi platform satu ini di lengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) terbaru dari perusahaan game.

Kang Daniel juga akan tampil dalam konser live online bertajuk Uni-Kon dari platform hiburan K-pop bernama Universe, yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari mendatang.