Kpop

Season’s Greetings Milik ENHYPEN Puncaki Tangga Lagu Di Jepang

50
×

Season’s Greetings Milik ENHYPEN Puncaki Tangga Lagu Di Jepang

Share this article

LASAK.iD – Mini album Greetings milik ENHYPEN sukses memuncaki tangga lagu mingguan Oricon di Jepang, Pada Kamis (21/1) Oricon of Japan mengatakan ENHYPEN 2021 SEASON’S GREETINGS yang dirilis pada 15 Januari lalu mencatat total 12.758 eksemplar di chart DVD mingguan pada tanggal 25 Januari (11 Januari hingga 17 Januari).

Dilansir dari Newsen, Season’s Greetings milik ENHYPEN juga menempati peringkat pertama di tangga lagu DVD harian pada 15 Januari atau tepat pada hari perilisannya. Ini menjadi pengulangan sukses yang sebelumnya ENHYPEN lakukan dari album debut bertajuk BORDER: DAY ONE. Album BORDER: DAY ONE mampu meraih prestasi luar biasa di tangga lagu utama, termasuk tangga lagu Oricon Jepang.

Pada 4 Desember, BORDER: DAY ONE mampu puncaki Chart Album Harian Oricon segera setelah memasuki Oricon Chart. Sekaligus menempati peringkat ke-2 di Chart Album Mingguan pada 14 Desember (30 November hingga 6 Desember). Bahkan mampu menduduki peringkat No. 1 pada iTunes’Top Album. Untuk lagu utama Given-Taken juga menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu top 100 real-time dari Japanese Line Music.

Selain sukses puncaki chart musik, ENHYPEN berhasil tampil dalam beragam acara hiburan di Jepang. Tanggal 11 Januari lalu secara berturut-turut muncul di program TBS, Hayadoki dan Sachan. Pada program tersebut, ENHYPEN bicara tentang album debut dan kepribadian dari setiap member. Setelah program tersebut tayang di TBS-CDTV Live! pada 18 Januari, kata kunci yang terkait dengan ENHYPEN dan Dance Break menjadi tren real-time Twitter Jepang.

ENHYPEN juga dalam waktu dekat akan menggelar fan meeting pertama mereka 2021 ENHYPEN FANMEETING di Blue Square Mastercard Hall – Yongsan-gu, Seoul pada 6 – 7 Februari mendatang. Untuk hari kedua fan meeting juga bisa di nikmati melalui live streaming online.