Kpop

Everglow Rilis Foto Konsep Untuk Comeback Single Ketiga Last Melody

37
×

Everglow Rilis Foto Konsep Untuk Comeback Single Ketiga Last Melody

Share this article
photo by Everglow official instagram (@official_everglow)

LASAK.iD – Industri musik korea selatan atau yang dikenal dengan K-pop hampir setiap tahunnya banyak bermunculan boy group dan girl group baru. Hampir setiap bulan boy group dan girl group baik itu senior maupun junior berlomba melakukan comeback.

Seperti yang dilakukan girl group asuhan Yuehua Entertainment, Everglow. Girl group beranggotakan 6 member ini akan melakukan comeback untuk single terbaru mereka berjudul Last Melody. Foto konsep para member pun telah dirilis.

Setelah E: U, Siyeon dan Mia, kini giliran 3 member lainnya, Onda, Aisha dan Yiren yang merilis foto konsep untuk comeback mendatang. Berbalut busana hitam-hitam, ketiganya tampil penuh karismatik namun tetap memancarkan aura seksi dan cantik. New Generation menjadi konsep yang diusung Everglow untuk comeback mendatang.

Last Melody menjadi single ketiga dari Everglow dan akan dirilis pada 25 Mei 2021 mendatang pukul 6 waktu korea (KST). Yiren cs terakhir kali merilis karya pada September 2020 lalu melalui mini album kedua mereka, -77.82X-78.29. Dengan La Di Da sebagai single utamanya.

Jadi untuk Forever (sebutan fans Everglow) apa kalian siap untuk comeback Everglow?

source by naver korea