Kpop

Oh My Girl Goda Fans Dengan Teaser Dun Dun Dance Jelang Comeback

37
×

Oh My Girl Goda Fans Dengan Teaser Dun Dun Dance Jelang Comeback

Share this article

LASAK.iD – Oh My Girl tengah bersiap untuk perilisan mini album ke-8 mereka, Dear OHMYGIRL. Sejak April lalu, Oh My Girl telah menggoda Miracle (sebutan fans Oh My Girl) dengan berbagai video. Dimana para member dari Oh My Girl menampilkan konsep dan cerita berbeda.

Jelang hari perilisan, Oh My Girl semakin menggoda penggemar dengan merilis teaser untuk mv dari lagu utama mereka Dun Dun Dance. Melanjutkan video sebelumnya, teaser ini pun menampilkan warna-warni bunga, padang rumput hingga hutan dengan pohon berbagai warna. Hal yang sangat kental dengan suasana musim semi.

Teaser ini menjawab teka-teki dari semua track film sebelumnya. Disini para member sepertinya digambarkan sebagai alien yang tinggal di bumi. Terlihat dari munculnya sebuah piring terbang/ pesawat alien di salah satu scene. Ditambah para warna mata dan pakaian para member yang cukup berbeda dari manusia pada umumnya.

Diawali dengan para member yang muncul secara tiba-tiba di sebuah padang rumput sambil memandang ke arah langit. Sebelumnya Jiho bersama member lainnya melakukan panggilan rahasia yang dengan jelas mengucapkan kata Dun Dun Dance. Seolah menjadi kode rahasia diantara mereka. Sehingga memunculkan pesawat alien tersebut.

Berlanjut dengan potongan scene masing-masing member. Potongan scene yang sebelumnya juga sempat muncul pada video track film para member. Sejak awal teaser, musik yang ditampilkan cukup dinamik yang membuat panasaran. Namun di salah satu scene yang menampilkan YooA, musik asli dari lagu Dun Dun Dance mulai terdengar. Singkat terdengar, Oh My Girl kali ini akan mengusung musik Nu-Disco.

Dun Dun Dance dan mini album Dear OHMYGIRL akan dirilis pada 10 Mei 2021 pukul 6 sore waktu korea (KST).