Jpop

Jakarta Menjadi Pilihan Pertama JO1 ASIA TOUR

128
×

Jakarta Menjadi Pilihan Pertama JO1 ASIA TOUR

Share this article

LASAK.iD – JO1 bersiap untuk menyapa penggemar di Indonesia dengan tur konser ‘BEYOND THE DARK’ LIMITED EDITION. Untuk menyambut Asia Tour pertama ini, JO1 mengadakan sebuah konferensi pers yang diadakan pada 31 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Euforia para penggemar JO1 di seluruh Indonesia semakin meroket menjelang kedatangan grup Global Boys asal Jepang ini dalam tur konser pertama mereka di Asia. JO1, yang terdiri dari 11 anggota berbakat, yakni: Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro.

Nama grup “JO1” (J-O-1 Jeiōwan) adalah simbol kebersamaan dan tekad para trainee yang meraih mimpi mereka bersama di “PRODUCE 101 JAPAN.” Nama ini mencerminkan semangat mereka untuk bersatu sebagai satu entitas kuat dan menuju puncak dunia dalam dunia hiburan. JO1 terbentuk melalui acara audisi terbesar di Jepang, “PRODUCE 101 JAPAN,” di mana mereka dipilih dari 101 trainee.

Sejak   pembentukan   mereka,   JO1   telah   merilis   sejumlah   single   dan  album  yang mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar dan kritikus. Mereka juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Grup idola J-pop ini terpilih menjadi artis Asia favorit dalam gelaran MAMA Awards 2022 yang digelar dua hari pada 29 November dan 30 November 2022 lalu di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Member JO1
“JO1” (J-O-1 Jeiōwan)

Kini, JO1 dengan bangga mengumumkan ‘2023 JO1 1ST ASIA TOUR ‘BEYOND THE DARK’ LIMITED EDITION,’ akan menghampiri penonton di empat kota Asia, dengan tur dimulai di Jakarta.

Kota Jakarta, menjadi tuan rumah sebuah penampilan luar biasa dalam tur ini, berjudul ‘2023 JO1 1ST ASIA TOUR ‘BEYOND THE DARK’ LIMITED EDITION in Jakarta,’ yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, di Ciputra Artpreneur Theatre.

Dalam sebuah pernyataan eksklusif, Sho Yonashiro, salah satu anggota JO1 dan yang juga menjadi leader grup J-Pop ini, berbagi rasa kebahagiaannya atas kesempatan untuk konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Ia berkata, “Kami sangat senang dan bersemangat untuk mengunjungi Jakarta dalam tur ‘BEYOND THE DARK.’ Ini adalah momen bersejarah bagi kami,  dan  kami  tak sabar untuk berbagi energi dan cinta kami dengan penggemar di Indonesia. Jakarta, persiapkan diri Anda untuk bersama-sama tak terlupakan!”

Anggota JO1 juga berbagi wawasan eksklusif tentang persiapan dan harapan mereka menjelang tur konser ini. “Tur ‘BEYOND THE DARK’ LIMITED EDITION JO1 yang dimulai di Jakarta ini akan dilanjutkan ke kota-kota Asia lainnya, termasuk Bangkok, Taipei, dan Shanghai, memberikan penggemar di seluruh benua kesempatan untuk tenggelam dalam dunia JO1.” ujar perwakilan penyelenggara.

Dengan energi yang menular, bakat mengesankan, dan pesona tak terbantahkan, JO1 telah berhasil mendapatkan hati penggemar di seluruh dunia. Antisipasi untuk tur ‘BEYOND THE DARK’ mereka telah mencapai puncak, dan Jakarta siap untuk merasakan keajaiban itu secara langsung. Tur ini tidak hanya menjadi perjalanan musikal, tetapi juga kesempatan bagi  para  penggemar  untuk  terhubung  dengan  11  anggota  JO1  yang  luar  biasa, masing-masing membawa pesona unik mereka ke atas panggung.