EconomyNews

Penuhi Antusias Pengunjung, Pameran Indonesia Properti Virtual Expo Diperpanjang

55
×

Penuhi Antusias Pengunjung, Pameran Indonesia Properti Virtual Expo Diperpanjang

Share this article

LASAK.iD – PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) telah sukses melaksanakan Indonesia Properti Virtual Expo yang digelar pada 22 Agustus – 30 September 2020 lalu. Acara ini melibatkan pengembang komersil dan subsidi yang diikuti oleh 200 pengembang dengan lebih dari 500 proyek. Respon positif hadir dari para pengunjung meski acara dilakukan secara virtual.

Kesuksesan pameran virtual juga diiringi oleh acara pendukung yang bertema IPEX #LIVESTREAM DIRUMAH AJA seperti Kiat Mudah Deteksi Kanker Serviks DI RUMAH AJA bersama Dr. Angela. Lalu dilanjutkan dengan Strategi Adaptasi Pengembang Properti di Era New Normal oleh Ali Tranghanda, Prospektif Pasar Properti Usai Pandemi Covid-19 dari Perspektif Fengshui dengan Yulius Fang, Penerapan Hidup Sadar Untuk Wujudkan Rumah Impian bersama Muriel Imron.

Tak melulu tentang properti, IPEX kali ini juga menghadirkan segmen lain, melalui tema pendidikan dan keluarga. Segmen yang di isi sederet pakar kesehatan yang membahas Tips Mendidik Anak di Rumah bersama Nucha Bachri, Pola Kesehatan Keluarga Saat Keadaan New Normal bersama dr. Darrel, SpOG. Bahkan menghadirkan kelas khusus, yaitu Kelas BAHAHAHANA bersama TikaUdjo dan Indra Jegel.

Antusiasme yang tinggi ditunjukan masyarakat pada penyelenggaraan lalu membuat Indonesia Properti Virtual Expo memperpanjang kegiatan Pameran Properti Virtual ini hingga 15 Oktober mendatang. Masa perpanjangan ini di harapankan mendapatkan lebih lagi geliat interaksi dan transaksi. Melalui berbagai promo menarik berupa suku bunga KPR 4,71% dari Bank BTN, free biaya appraisal, DP ringan, bebas biaya administrasi dan jangka waktu cicilan hingga 30 tahun

Gad Permata – Vice President PT Adhouse Clarion Events menyatakan, “Indonesia Properti Virtual Expo memiliki keunikan dibandingkan dengan  platform lain, yaitu LIVE SHOPPING yang memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menampilkan show unit nya secara live, sehingga masyarakat dapat menyaksikan secara langsung. Selain itu, harga hunian di kami sangat bervariatif, mulai dari 160 jutaan saja.”

Selama masa perpanjangan, diharapkan masyarakat semakin percaya dan menikmati suguhan virtual expo berbasis digital experience yang entertaining ini. Acara ini menjadi langkah besar dalam membangkitkan kembali semangat bisnis di era New Normal pada kegiatan ekonomi di bidang properti periode 2020 ini.