EconomyNews

Indonesia Property Expo 2020 Kembali Digelar Usung Konsep Virtual 4D

64
×

Indonesia Property Expo 2020 Kembali Digelar Usung Konsep Virtual 4D

Share this article
Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury pada virtual conference Kamis (13/8) di Jakarta

LASAK.iD – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. akan kembali menggelar acara Indonesia Property Expo 2020 pada 22 Agustus hingga 30 September 2020. Acara yang dikemas dalam platform digital berkonsep virtual 4D ini digelar dalam rangka menyediakan berbagai pilihan hunian bagi masyarakat Indonesia baik untuk ditempati maupun investasi.

Direktur Utama Bank BTN, Pahala Nugraha Mansury mengatakan pandemi ini mengajarkan banyak hal. Pandemi, lanjutnya, mengajarkan pentingnya memiliki rumah sendiri. Pasalnya, rumah tidak hanya untuk tempat berlindung, tapi juga berfungsi sebagai tempat bekerja.

Untuk itu, Pahala mengungkapkan, Bank BTN berupaya untuk menyediakan berbagai kemudahan dan pilihan hunian terutama bagi para generasi muda. Apalagi, sebagai pemimpin pasar Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Bank BTN memiliki jaringan dan infrastruktur yang kuat di sektor perumahan.

Pandemi mengajarkan bahwa hidup ga cuma tentang hari ini sehingga perlu persiapan yang matang untuk hari depan termasuk memiliki rumah. Karena itu, kami menghadirkan kembali IPEX Virtual 4D ini untuk memudahkan para generasi muda memilih dan memiliki rumah”, jelas Pahala dalam Konferensi Pers IPEX 2020 yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (13/8).

Adapun, IPEX Virtual 4D memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs http://ipex.btnproperti.co.id. Nantinya, calon pembeli hunian dapat masuk ke situs http://ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui http://btnproperti.co.id.

Ada berbagai promo menarik yang ditawarkan Bank BTN melalui ajang pameran properti tahunan ini. Di antaranya suku bunga mulai dari 4,17%, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, diskon asuransi jiwa, hingga saldo LinkAja dari Rp 178 ribu hingga Rp 450 ribu.

Pahala menjelaskan khusus bagi para generasi milenial, Bank BTN juga menambahkan promo berupa bebas biaya mengendap sebesar 1x angsuran. “Kami berupaya memberikan berbagai kemudahan agar semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki rumah, karena hidup gak cuma tentang hari ini”.