EconomyNews

Drive Thru Rapid Test Milik Tingtong Suara Bahagia Pakai Produk Lokal

56
×

Drive Thru Rapid Test Milik Tingtong Suara Bahagia Pakai Produk Lokal

Share this article

LASAK.iD – Dalam waktu dekat Neomed, Drive Thru Rapid Test Station dengan layanan drive thru, walk-in dan corporate naungan PT. Tingtong Suara Bahagia akan beroperasi. Demi membuka kesempatan untuk menyaluran fasilitas Kredit Usaha untuk Drive Thru Rapid Test, PT Tingtong Suara Bahagia bekerjasama BNI Wirausaha. Yang nantinya penyaluran fasilitas Kredit Usaha Rakyat bisa digunakan oleh pelaku usaha jasa untuk pengelolaan Drive Thru Rapid Test.

Ditemui disela-sela penandatangan perjanjian kerjasama dengan BNI Wirausaha, Michael Atmadja selaku Director PT. Tingtong Suara Bahagia menuturkan, kedepannya kami ingin mengajak seluruh pelaku usaha untuk bersinergi, mendukung serta meningkatkan usaha produktif. Dengan adanya fasilitas Kredit Usaha Rakyat bekerjasama dengan BNI Wirausaha, kami memudahkan pelaku usaha apabila ingin menggunakan jasa pengelola Drive Thru Rapid Test milik PT Tingtong. Karena kita sama-sama sadar covid-19 di Indonesia belum berakhir, kami berharap bisa menjadi alternatif untuk menanggulangi dan meningkatkan rate deteksi covid-19 di masyarakat Indonesia dengan segala kemudahan, pelayanan profesional dengan tes akurasi tinggi dan proses yang cepat.

PT. Tingtong juga membuka peluang untuk mengelola bersama dengan calon mitra yang memiliki lahan untuk bekerjasama mendirikan Drive Thru Rapid Test. Tidak hanya itu, untuk calon pelaku usaha yang tidak memiliki modal akan dibantu oleh PT. Tingtong untuk operasional hingga pembentukan manajemen. Untuk memberikan pelayanan profesional dengan tes akurasi tinggi dan proses yang cepat, PT. Tingtong memakai produk buatan Indonesia sesuai dengan semangat Aku Cinta Produk Indonesia.