Tech

DigiKagi Lewat Campaign #MainGameLokal Ajak Gamer Main Game Lokal

76
×

DigiKagi Lewat Campaign #MainGameLokal Ajak Gamer Main Game Lokal

Share this article

LASAK.iD – DigiKagi merupakan agensi yang berfokus pada pengembangan individu yang berfokus pada hiburan digital, atau yang lebih dikenal dengan virtual human. Agensi ini baru pekan lalu diluncurkan oleh OMNIVR dan Kunci Games.

Sebagai pemain baru, DIgiKagi segera menarik perhatian dan tidak ingin menunggu untuk para virtual human tanah air untuk bergabung. DigiKagi melakukannya melalui campaign #MainGameLokal yang berkolaborasi dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Kegiatan ini diluncurkan pada Kamis (24/3) lalu berbarengan dengan Agency DigiKagi itu sendiri. Nantinya #MainGameLokal akan melibatkan sekitar 30 influencer digital terpilih tanah air, setelah mendaftarkan keikutsertaan dalam kampanye ini. Para influencer digital akan mendapatkan berbagai intensif, di antaranya adalah kontrak kerjasama eksklusif dari DIgiKagi.

Diungkap Nico Alyus selaku COE OMNIVR, kegiatan ini untuk menarik para gamer tanah air memainkan game karya para developer tanah air. Walau diakui DigiKagi melakukan ini secara mandiri, belum melibatkan developer game itu sendiri, dengan membelinya secara legal.

DigiKagi saat ini tengah menjadwalkan audisi untuk talenta digital baru yang akan dibina menjadi Virtual Human generasi pertama dari agensi. Selain itu, DigiKagi juga umumkan Pirrou Sophie, Virtual Human “A” dan Virtual Human “X” sebagai talenta yang sudah dalam tahap pengembangan akhir.