FilmLifestyle

Selain Bioskop, Nonton Mortal Kombat Bisa Dari Rumah via CATCHPLAY+

62
×

Selain Bioskop, Nonton Mortal Kombat Bisa Dari Rumah via CATCHPLAY+

Share this article

LASAK.iD – Kabar baik bagi pencinta film yang masih memilih tetap di rumah tahun ini: Mortal Kombat, kini bisa dinikmati melalui platform streaming CATCHPLAY+ sebagai konten Premier Perdana di Rumah! Film yang dibintangi aktor tenar kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, kini bisa ditonton di CATCHPLAY+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

Mortal Kombat film adaptasi teranyar yang disambut banyak penggemarnya di seluruh dunia. Di Indonesia, film ini menjadi yang paling dinantikan  karena keterlibatan Joe Taslim. Aktor yang dikenal dengan seni bela diri martial art ini berperan sebagai Sub Zero, karakter yang memiliki kekuatan es atau Cryomancer. Ia memiliki kemampuan mengerikan di mana ia dapat membekukan musuhnya secara instan. Kekuatannya terlihat dalam trailer pertama film Mortal Kombat di mana Sub-Zero membekukan lengan Jax hingga hancur berkeping-keping.

Chief Marketing Officer CATCHPLAY+, Roy Soetanto mengatakan Mortal Kombat merupakan film-film Blockbuster yang akan dinantikan pencinta film aksi di Indonesia. “Kami sangat bangga bisa menambah koleksi Premier Perdana di Rumah kami dengan Mortal Kombat, terlebih dengan kehadiran Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Roy menjelaskan kedepannya akan lebih banyak film-film blockbuster tayang di CATCHPLAY+ dengan lebih awal. “Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para movie lovers Indonesia bisa menantikan makin banyak film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya.” tambah Roy Sutanto

Film yang disutradarai film ini disutradarai Simon McQuoid ini juga dibintangi oleh Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young) dan Chin Han (Shang Tsung).