Food/ Health

Santé International Melebarkan Sayapnya di Indonesia

217
×

Santé International Melebarkan Sayapnya di Indonesia

Share this article

LASAK.iD – Santé, perusahaan distribusi dan penjualan langsung yang tumbuh pesat secara global dengan fokus membantu orang lain hidup lebih baik, mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global. Inisiatif ini datang seiring dengan perluasan pasar barley di Asia Tenggara (ASEAN), yang diumumkan dalam acara pers yang digelar di Aroem Restaurant & Ballroom Jakarta pada Selasa (21/11/2023). Pada tanggal 19 November 2023 Sante Indonesia menyelenggarakan soft launching di Hotel Grand Mercure Kemayoran yang di hadiri oleh 1.000 orang.

Dengan kehadiran di 10 negara, ekspansi Santé di ASEAN menandakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan ini, yang menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan ke pasar global serta menciptakan peluang bisnis di seluruh dunia. Melihat letak geografis Indonesia, Joey Marcelo CEO dari Santé International mengatakan tahun 2023 merupakan tahun yang tepat untuk Santé Indonesia tumbuh dan berkembang. “Kami juga yakin dengan kapasitas Indonesia sebagai negara besar, peluang ekonominya juga sangat besar. Jadi Indonesia merupakan salah satu harapan dan tujuan saat ini juga untuk bisa berkembang,” jelas Marcello.

Santé hadir di Indonesia tidak hanya sebagai solusi untuk kesehatan saja, tapi juga sebagai solusi untuk Masyarakat Indonesia memiliki kestabilan financial, dan kesejahteraan. Eric S. Maranan, Chief Financial Officer Santé International menjelaskan, Sante Indonesia percaya kepada kesempatan yang adil dan merata. “Jadi tidak peduli akan latar belakang, kebudayaan, atau pendidikannya, kami percaya bahwa semua orang punya kesempatan yang sama,” tegas Eric.

Santé yang sudah berusia 16 tahun ini, memiliki kestabilan yang luar biasa, tak hanya itu pengembangan produk yang dilakukan pun selalu diterima dengan baik oleh Masyarakat. Minette A Carag, Chief Product Officer Santé International yang bertanggung jawab untuk melakukan pengembangan produk mengatakan, Santé terus berkembang serta berinovasi. “Tema untuk tahun depan adalah akselerasi dan inovasi. Jadi, inovasi produk selalu sesuai. Dan kita memiliki partner di New Zealand yang melakukan penelitian produk untuk kami,” ujar Minette.

Santé menjamin produk barley yang dimiliki adalah produk unggulan nomor satu yang sudah diakui dipasaran dan tersertifikasi organic Biogro. Santé International memiliki lahan yang terletak di Canterburry, bagian Selatan New Zealand serta memiliki keunggulan dengan memiliki lahan dan manufaktur sendiri untuk menjaga kualitas barley yang dihasilkan.

Santé memilih di Canterburry, New Zealand karena merupakan wilayah dengan udara terbersih dan polusi tersedikit di dunia, serta tanah alluvial yang subur dan menjamin bahwa tanah pada lahan kami terbebas dan tidak tercemar oleh zat kimia. Dengan standarisasi dan tersertifikasi organik Biogro Santé menjamin produk barley aman dikonsumsi, terbebas dari zat kimia, tanpa pengawet dan tanpa pupuk buatan.

Peter Hope, Managing Director Sante New Zealand Limited mengatakan Santé juga memastikan bahwa kualitasnya yang terbaik. “Kita tidak pernah melihat ada negara lain yang bisa menghasilkan dari kualitas sebagus apa yang kita dapatkan dari New Zealand,” jelas Peter.

Santé, dengan misi untuk membantu orang hidup lebih baik, terus mempromosikan, memproduksi, dan mendistribusikan produk serta layanan kesehatan dan kesejahteraan alami. Sebagai merek barley terkemuka, Santé telah konsisten dalam memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan setianya di seluruh dunia, yang memperkuat posisinya sebagai otoritas dalam industri barley.

Anindita Hidayat sebagai Brand Ambassador Santé Indonesia juga mengungkapkan kebangaannya menjadi orang Pertama yang dapat memperkenalkan Santé ke masyarakat awam. “Sejujurnya sangat bangga banget aku menjadi satu-satunya orang pertama di Indonesia yang bisa mengenalkan Santé tidak cuma yang sudah tahu sebelumnya, tapi orang-orang baru. Banyak yang tanya, Santé itu apa, dan apa produknya? Nah, jadi dengan apa yang aku bagikan di media sosial itu sebenarnya sangat cocok dengan apa yang Santé tawarkan di Indonesia,” jelas Anindita.

Lebih lanjut wanita yang biasa disapa Anin menjelaskan bahwa Santé adalah suplemen yang berbentuk superfood, dimana itu adalah barley, yang tumbuh di New Zealand. “Dan kenapa aku konsumsi, karena aku merasakan manfaatnya secara langsung. Terlebih aku sangat aktif berkegiatan, aku juga butuh suplemen untuk meningkatkan dalam segala aspek di kehidupanku,” pungkas Anin.

Santé telah hadir di Indonesia dan mengajak Masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk memiliki kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x