Food/ Health

Anindita Hidayat Resmi Jadi Wajah Baru Santé Indonesia sebagai Brand Ambassador

70
×

Anindita Hidayat Resmi Jadi Wajah Baru Santé Indonesia sebagai Brand Ambassador

Share this article

JAKARTA, LASAK.iD – Santé, perusahaan distribusi dan penjualan langsung yang tumbuh pesat secara global dengan fokus pada membantu orang hidup lebih baik, mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global. Inisiatif ini datang seiring dengan perluasan jejaknya di Asia Tenggara (ASEAN).

Selain memperkenalkan komitmennya pada wilayah ASEAN, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Anindita Hidayat, yang merupakan tokoh inspiratif dari Indonesia.

Dengan kehadiran di 10 negara, ekspansi Santé di ASEAN menandakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan ini, yang menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan ke pasar global serta menciptakan peluang bisnis di seluruh dunia.

Enlie Widjaja selaku Regional Director for Asia mengatakan, secara internasional Santé telah ada sejak 16 tahun yang lalu. Ia juga menjelaskan jika Santé merupakan sebuah produk yang unik dikarenakan memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro New Zealand Barley sendiri merupakan rumput yang memiliki kandungan nutrisi komplit didalamnya. Santé Barley terbuat dari whole grass dimana rumputnya yang dihaluskan.

“sehingga kontennya tidak terkontaminasi, dan nutrisi yang didapatkan masih terjaga.” Jelas Enlie.

Enlie menjelaskan kehadiran Santé di Indonesia menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai berbisnis karena kualitas Barley yang dimiliki Santé tidak perlu diragukan.

“Saat ini Santé Indonesia mendapat kepercayaan dari berbagai pihak sebagai peluang bisnis dan produk unik karena hanya Santé yang memiliki Barley dengan kualitas terbaik. Kami juga percaya di tahun-tahun kedepan, Santé akan terus berkembang,” tegas Enlie.

Yusroni Fadli selaku Head of Sales & Operation Sante Indonesia Menjelaskan kehadiran Santé Indonesia menjadi solusi bagi masyarakat. Pesatnya perkembangan network Santé Indonesia dikarenakan menggunakan digitalisasi.

“Kita bisa menjangkau seluruh Indonesia dengan sangat mudah. Yakni di era digital saat ini, Santé Indonesia memiliki sistem hybrid, dimana dapat terhubung dengan mitra di seluruh negeri baik secara online dan offline,” jelas Fadli.

Lebih lanjut Fadli memaparkan 16 tahun kehadiran Santé Internasional menjadi bukti integritas Santé dalam membantu jutaan orang untuk membangun peluang untuk semua orang menjadi entrepreneur.

Di samping pengumuman ekspansi ini, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador Indonesia terbarunya, Anindita Hidayat.

Anindita dikenal sebagai content creator yang menginspirasi dan memotivasi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk kebugaran, gaya hidup, bisnis, dan public speaking.

Sebagai seorang penggemar kebugaran, Anindita sangat mendukung peran nutrisi dalam meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu individu mencapai tujuan pribadi mereka. Anindita menyatakan kehormatannya atas pemilihannya sebagai Brand Ambassador terbaru Santé Indonesia, mengatakan bahwa dirinya memilih Santé Indonesia karena nutrisi yang ada dalam produknya.

“Untuk menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, kita harus bisa sehat dulu. Dan ternyata hidup sehat itu berarti aktif dan menjaga apa yang masuk dalam tubuh. Saat saya pertama kali diberi tahu soal Santé ini, saya sangat setuju dengan produknya dan saya menyukainya,” Ujar Anindita.

Menurut Santé, Anindita adalah cerminan sempurna dari nilai-nilai Santé.

Santé, yang memiliki misi untuk membantu orang hidup lebih baik, terus mempromosikan, memproduksi, dan mendistribusikan produk dan layanan kesehatan dan kesejahteraan alami. Sebagai merek barley terkemuka, Santé telah konsisten dalam memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan setianya di seluruh dunia, yang memperkuat posisinya sebagai otoritas dalam industri barley.