Fashion/ Beauty

Founder dan Agen Reglow Indonesia Jalin Kedekatan di Event Kopdar

124
×

Founder dan Agen Reglow Indonesia Jalin Kedekatan di Event Kopdar

Share this article

LASAK.iD – Reglow merupakan produk kecantikan di bawah PT. Riich Mustika Raya. Skincare sebagai produk utamanya, pertama kali diluncurkan pada April 2021 lalu. Sejak peluncuran hingga saat ini, Reglow telah memiliki 300 lebih keagenan di seluruh Indonesia.

Para founder, yaitu dr. Shindy Kurnia Putri, Revardi Syahputra dan Aditya Zupercapt menggelar Kopdar Agen Reglow Indonesia. Acara yang diadakan pada Sabtu, (21/01) mengangkat tema “Bertumbuh, Bertambah, dan Bermanfaat Bersama”. Tentu ini untuk menjalin komunikasi dan ukhuwah yang baik antara founder dan agen.

Acara yang sekaligus menjelaskan tujuan Reglow di tahun 2022 dan menambah motivasi kepada para agen agar memiliki semangat dalam menjalankan bisnis keagenan.

Brand skincare kami sudah pernah didaftarkan di pabrik pada tahun 2019. Namun karena kurangnya fokus sehingga tertunda selama beberapa bulan. Kami mulai kembali menjalankan bisnis pada awal tahun 2021,” ujar Revardi menceritakan kilas balik bisnis Reglow Indonesia.

Di sisi lain, Co-fonder sekaligus Brand Ambassador Reglow Indonesia, dr. Shindy Kurnia Putri melihat bahwa terdapat banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit. Salah satunya mengenai semakin banyak bisnis skincare yang menggunakan bahan yang kurang tepat.

Saya sudah lama mengamati permasalahan kulit saat saya praktek hingga ke pelosok. Maka dari itu, saya tergerak untuk berkontribusi dalam peluncuran produk sesuai keilmuan di bidang kedokteran. Harapan saya agar masyarakat tidak hanya mendapat efek glowing sesaat, namun cerah bertahap dengan produk yang dibuat dari kandungan bahan herbal Indonesia,” ungkap dr. Shindy.

Reglow Indonesia menawarkan visi bertumbuh secara spiritual dari segi keuangan dan juga pengembangan relasi yang positif. Oleh karena itu, melalui acara kopdar ini ingin menyampaikan langkah-langkah di tahun 2022 agar berjalan beriringan meraih tujuan yang sama.

Setiap agen-agen dari Reglow Indonesia itu tidak hanya fokus berjualan produknya saja. Tapi juga akan diedukasi melalui sebuah workshop serta diperkenalkan untuk memperluas relasi dari masing-masing agen. Mereka akan secara aktif mengajar, mengenal dan bertemu satu sama lain. Sehingga mereka lebih yakin dan percaya menjadi agen Reglow Indonesia,” ujar Aditya Zupercapt, Chief Marketing Officer dari Reglow Indonesia.

Kesuksesan produks sebelumnya, yaitu toner micellar water, facial wash dan cream 2 in one. Reglow Indonesia tengah menyiapkan produk baru yang segera diluncurkan ke publik, yaitu serum dan sheet mask.

Langkah selanjutnya setelah keagenan, kami akan mencari distributor di setiap wilayah,” tambah Aditya.

Selain itu, Reglow Indonesia sedang mempersiapkan untuk memiliki klinik perawatan kecantikan sendiri. Kedepannya, Reglow Indonesia mencoba menggaet para KOL (Key Opinion Leader) atau public figure untuk menjadi Brand Ambassador.

Harapannya di tahun ini, kami menjalin kedekatan personal dengan para agen. Terlebih kami membantu mereka dalam menghadapi tantangan, kontak berkala atas hasil perkembangan keagenan selalu kami kembangkan, ” tutup Aditya mengakhiri sesi konferensi pers.