Film

Story of Dinda: Second Chance of Happiness Trending di Twitter

48
×

Story of Dinda: Second Chance of Happiness Trending di Twitter

Share this article

LASAK.iDSpin-off dari film Story of Kale: When Someone’s in Love berjudul Story of Dinda: Second Chance of Happiness menuai sukses di penayangan perdananya pada Jum’at (29/10). Bahkan film dari sutradara Ginanti Rona ini menjadi trending di twitter untuk hashtag-nya #DindaBerhakBahagia yang berhasil mencapai 1.176 tweet.

Pencapaian luar biasa dari film yang menjadi Bioskop Online Original tersebut. Di sisi lain, pesan dari filmnya tersampaikan ke penonton yang kini mengambil sudut pandang dari perempuan, yaitu karakter Dinda. Begitu juga sosok Pram (Abimana Aryasatya) yang muncul bak pahlawan di tengah hubungan toxic antara Dinda (Aurelie Moeremans) dan Kale (Ardhito Pramono).

Apalagi kisah yang ditawarkan dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness sungguh related dengan lingkungan sekitar. Penonton seakan diajak untuk melihat tontonan tanpa harus menelaah lebih dalam tentang cerita maupun konflik yang dihadirkan. Ditambah dengan pembawaan akting yang terlihat seperti gaya berbicara orang pada kehidupan nyata. Terlihat santai namun cukup mengena.

Menurut Abimana, perjalanan Pram bersama Dinda adalah hal yang kompleks. Karena ternyata, bukan hanya Dinda yang berusaha mengejar kesempatan kedua untuk bahagia. Tokoh Pram pun merasakan hal yang sama.

Inilah kompleksitas yang akhirnya menjadi daya tarik untuk Story of Dinda,” kata Abimana.

Film yang sudah melakukan penayangan perdananya pada 29 Oktober kemarin bisa disaksikan melalui situs Bioskop Online maupun melalui aplikasi.