FilmCinema

Siksa Kubur Berikan Kengerian Lewat Perilisan Teaser Poster

144
×

Siksa Kubur Berikan Kengerian Lewat Perilisan Teaser Poster

Share this article

Siksa Kubur menjadi produksi pertama untuk sutradara Joko Anwar yang mengusung genre horror religi.

LASAK.iD – Joko Anwar kembali dengan karya terbaru berjudul Siksa Kubur, yang masih mengusung genre horror dengan tema religi sebagai turunannya. Teaser poster untuk filmnya pun resmi dirilis jelang waktu penayangan di bioskop, yang menampilkan mayat di dalam liang kubur saat para pengantar jenazah melangkah meninggalkan kuburan.

Di teaser poster juga tertulis kalimat, “Siapapun Kamu di Dunia, Tujuh Langkah Pengantar Meninggalkanmu, Kamu Harus Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Kubur. Jika Gagal, Akan Datang Kepadamu: Siksa Kubur.”

Hal yang mengisyaratkan betapa mengerikannya siksa yang akan dialami manusia. Siapapun dia dunia, jika tidak mampu menjawab pertanyaan malaikat jika selama hidup tidak cukup beriman. Poster ini sekaligus menjadi kepingan petunjuk selanjutnya dari filmnya. Sebelumnya, first look Siksa Kubur juga telah dirilis dengan menampilkan dua karakter di dalam film yang berdiri di sebuah terowongan yang misterius.

Film Siksa Kubur akan menjadi horror religi pertama bagi sutradara Joko Anwar yang. Kali ini, lewat Siksa Kubur akan menghadirkan cerita dan karakter yang dekat dengan penonton. Mengangkat isu-isu yang sedang dialami masyarakat saat ini, dengan pendekatan visual yang realistik, mencekam dan meneror jiwa. Untuk membuat penonton percaya adanya siksa kubur termasuk bagi mereka yang selama ini masih mempertanyakan ada atau tidaknya siksa kubur.

Film Siksa Kubur ini dibuat supaya penonton bisa merasakan diri mereka berada di dalam cerita. Visual dan penceritaannya dibikin dekat dengan masyarakat, supaya bisa lebih diresapi oleh penonton”, kata Joko Anwar.

Film produksi Come and See Pictures ini dibintangi oleh sederet aktor-aktor hebat dari segala generasi, sebut saja Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan dan lain-lain.

Saat pengumuman pertama kali untuk deretan pemeran Siksa Kubur disambut antusias publik tanah air. Tak hanya dari deretan pemain, film ini pun didukung talenta terbaik di balik layar. Misalnya, produser film Siksa Kubur, Tia Hasibuan yang juga menjadi mitra sejak lama Joko Anwar, merupakan produser peraih Piala Citra FFI. Begitu juga dengan keterlibatan sinematografer, Jaisal Tanjung yang telah meraih empat Piala Citra sebagai sinematografer terbaik. Allan Sebastian, yang telah meraih tiga Piala Citra, sebagai art director di film ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
arediaa
4 months ago

you are in reality a just right webmaster The site loading velocity is incredible It seems that you are doing any unique trick In addition The contents are masterwork you have performed a wonderful task on this topic

BlogMerkk
4 months ago

I do agree with all the ideas you have introduced on your post They are very convincing and will definitely work Still the posts are very short for newbies May just you please prolong them a little from subsequent time Thank you for the post

BreakReloadd
4 months ago

Hi i think that i saw you visited my web site thus i came to Return the favore I am attempting to find things to improve my web siteI suppose its ok to use some of your ideas

Puravive
4 months ago

I would claim that a true assistance is involved in producing excellent posts. It’s my first time visiting your website, and I’m amazed at how much research you did to produce such a fantastic article. Fantastic work!

4
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x