Film

Romantik Problematik Umumkan Akan Tayang di OTT

61
×

Romantik Problematik Umumkan Akan Tayang di OTT

Share this article

LASAK.iD – Film Romantik Problematik sebelumnya akan tayang di bioskop konvensional Agustus ini. Film yang dibintangi Bisma Karisma (Ricky) dan Lania Fira (Alisha), pada Kamis (4/8) mengumumkan akan menjadi konten terbaru yang tayang di Bioskop Online.

Disutradarai oleh BW Purbanegara dan diproduseri Damar Adi, film ini ingin mengangkat area abu-abu dalam setiap sisi kehidupan manusia.

Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain. Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih. Tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan,” kata BW Purbanegara, sang sutradara.

Romantik Problematik akan mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga melalui karakter Ricky dan Alisha. Di mana akhirnya mengantarkan keduanya ke titik tengah, tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi dan toleransi. Hal yang membuat film ini terasa dekat dengan penonton, karena masalah tersebut umum ditemui di sekeliling kita.

Ada banyak masalah dan rintangan, di sini karakter Ricky yang saya perankan dituntut untuk bisa memaknai masalah-masalah itu, terlebih lagi saat masalah yang hadir adalah hal yang tidak diduga-duga. Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini,” ungkap Bisma Karisma.

BW Purbanegara sekaligus penulis, menggambarkan karakter yang ada ingin menyelesaikan masalah dengan cara yang instan. Padahal banyak hal yang perlu kita pahami lebih dalam lagi, sebelum memutuskan langkah selanjutnya saat sedang menghadapi masalah.

Tunggu penayangannya melalui website Bioskop Online dan aplikasi Bioskop Online yang bisa di unduh lewat App Store dan Google Play Store.