FilmCinema

Malam Pencabut Nyawa Bawa Suasana Mencekam Lewat Rilisan Teaser Trailer dan Poster

123
×

Malam Pencabut Nyawa Bawa Suasana Mencekam Lewat Rilisan Teaser Trailer dan Poster

Share this article

Malam Pencabut Nyawa merupakan film adaptasi dari sebuah novel karya Ragil J.P. berjudul Respati.

LASAK.iD – Pada Desember 2023 lalu, film berjudul Malam Pencabut Nyawa telah memperlihatkan first look-nya. Kini film produksi BASE Entertainment kembali merilis untuk teaser trailer dan teaser poster filmnya.

Teaser trailer berdurasi kurang lebih satu menit memperlihatkan karakter utama film Malam Pencabut Nyawa, Respati (Devano Danendra), yang terbangun dan menemukan dirinya berada di alam lain.

Dari penjelasan salah seorang teman sekolahnya, Wulan (Keisya Levronka), Respati memiliki kemampuan untuk masuk ke alam mimpi dengan kesadaran penuh.

Selanjutnya, kita dibawa ke dalam dunia mimpi yang gelap dan misterius seakan ada sesuatu seperti mengejar Respati.

Teaser trailer kemudian ditutup dengan montase cuplikan adegan-adegan menegangkan yang memperlihatkan nyawa Respati yang semakin terancam.

Rumah produksi BASE Entertainment ingin mengulang kesuksesan dari film horror pertamanya di tahun 2020. Film berjudul Perempuan Tanah Jahanam sukses menjadi film box office yang membawanya meraih Piala Citra sebagai Film Terbaik FFI 2020.

Di film horor keduanya, Malam Pencabut Nyawa, BASE Entertainment menggandeng sutradara Sidharta Tata, yang sebelumnya sukses menyutradarai Waktu Maghrib, yang juga sukses sebagai film box office pada 2023 lalu.

Film ini menjadi kolaborasi untuk ketiga kalinya BASE Entertainment dengan Sidharta Tata, setelah serial Tunnel (2019) dan film pendek The Protocol, bagian dari proyek omnibus berjudul Quarantine Tales (2020). 

Sebagai sutradara muda, Tata selalu berhasil meraih pencapaian-pencapaian baru dalam karyanya. Eksplorasinya, baik dalam penceritaan maupun teknis penyutradaraan, selalu menarik untuk diikuti. Senang sekali bisa bekerja lagi bersama Tata, didukung oleh tim kru film yang andal, bekerja sama memberikan film horor yang lebih dari sekadar menakutkan, tapi juga lengkap dengan penceritaan yang kuat dan menegangkan,” ujar produser BASE Entertainment, Shanty Harmayn.

Film Malam Pencabut Nyawa terinspirasi dari novel karya Ragil J.P. berjudul Respati dan skenarionya ditulis oleh Ambaridzki Ramadhantyo bersama Sidharta Tata.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada pertengahan 2024. Selain dibintangi Devano Danendra dan Keisya Levronka, film menggandeng sederet aktor muda berbakat, di antaranya Mikha Hernan, juga komedian Fajar Nugra, serta aktor-aktor ternama seperti Ratu Felisha, Budi Ros dan Kiki Narendra.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Binance推荐奖金
2 months ago

Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x