FilmCinema

Lembayung Bawa Nuansa Seram dan Misterius pada Rilisan Teaser Poster

127
×

Lembayung Bawa Nuansa Seram dan Misterius pada Rilisan Teaser Poster

Share this article

Lembayung menjadi film yang mempertemukan dua aktris muda tanah air Taskya Namya dan Yasamin Jasem yang beberapa waktu belakangan dijuluki sebagai princess of horror Indonesia.

LASAK.iDLembayung menjadi produksi film bersama Tiger Wong Entertainment dengan MNC Picture. Film bergenre horror thriller diangkat dari utas (thread) viral ‘Jin Poli Gigi’ di X (Twitter) yang ditulis oleh Pica dalam akunnya @saturnrushx.

Pica yang saat itu menjadi mahasiswa keperawatan menuliskan dalam akunnya kejadian nyata yang dialaminya bersama sahabatnya Arum. Saat keduanya sedang PKL di unit Poli Gigi sebuah Rumah Sakit di kota kecil Jawa Tengah.

Thread yang menarik banyak pembaca dan membuatnya viral di tahun 2022 lalu. Pica bahkan sampai menghentikan menulis karena menyeramkannya pengalaman yang kerap ia alami.

Saking viralnya thread yang ditulis Pica membuat ketertarikan rumah produksi MNC Pictures yang bekerja sama dengan Tiger Wong Entertainment untuk membuatnya ke dalam layar lebar, yang kemudian diberi judul Lembayung.

Untuk versi layar lebar, thread Pica ditulis ke dalam skenario oleh Gemati Rahayu bersama Baim Wong, yang juga bertindak sebagai sutradara filmnya. Lembayung merupakan film kedua dari rumah produksi Tiger Wong Entertainment yang diproyeksikan akan tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

Baim Wong mengatakan film Lembayung akan memberikan visual dan cerita horor yang segar. Dengan kekuatan cerita yang diadaptasi dari thread viral, kisah dalam Lembayung juga memiliki koneksi kuat bagi penonton Indonesia.

Film Lembayung akan menjadi film horor yang memberikan kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia. Saya dan seluruh kru juga pemain berusaha memberikan yang terbaik dengan sajian horor yang menyegarkan dan berbeda,” kata sutradara film Lembayung Baim Wong.

Lembayung sendiri telah diperkenalkan ke publik pada November tahun lalu. Kini sebagai lanjutan, Lembayung merilis official teaser poster yang memperlihatkan sosok perempuan gantung diri.

Teaser poster membawa nuansa yang terlihat menyeramkan dan misterius untuk menyertai latar tragedi sosok perempuan yang belum diketahui wajahnya itu. Gorden khas rumah sakit menjadi elemen yang memberi petunjuk cerita.

Film Lembayung dibintangi oleh Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Wulan Guritno, Anna Jobling, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanti dan Mario Maulana.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x