Film

Kolaborasi Manis Ardhito Dan Aurelie Di Soundtrack Story of Kale

47
×

Kolaborasi Manis Ardhito Dan Aurelie Di Soundtrack Story of Kale

Share this article

LASAK.iDKale yang menjadi bagian dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memang memiliki tempatnya tersendiri. Saking identiknya, Visinema kemudian memproduksi film dengan Kale sebagai tokoh central dan fokus utama cerita. Meski pengerjaan di tengah pandemi film Story of Kale: When Someone’s In Love akhirnya bisa tayang secara perdana di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020 lalu.

Selain jalan cerita, penggemar juga di buat penasaran dengan deretan lagu yang mengisi soundtrack pada sebuah film. Bahkan beberapa lagu milik Ardhito yang juga mengisi soundtrack menjadi inspirasi jalan cerita untuk film Story of Kale.

Soundtrack lainnya yang baru-baru ini di rilis mengejutkan penggemar. Dalam lagu berjudul I Just Couldn’t Save You Tonight Ardhito Pramono menggandeng lawan mainnya Aurelie Moeremans untuk berduet. Lagu tersebut telah di rilis pada Sabtu (31/10) lalu di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia.

Proses pembuatan lagu I Just Couldn’t Save You Tonight di ungkap Ardhito tidak memakan waktu lama. Apalagi selama proses pembuatan Ardhito melibatkan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara.

Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berfikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda. Untuk lagu ini gue nggak butuh waktu lama, cuma butuh waktu 1 jam udah jadi lagu”, jelas Ardhito.

Aurelie yang di kenal sebagai aktris sebenarnya mahir bernyanyi bahkan sempat merilis single di 2019 lalu. Namun untuk lagu I Just Couldn’t Save You Tonight merupakan kali pertama untuk Aurelie berduet.

Rasanya senang sekali karena aku memang suka dengan lagu-lagu Ardhito dan ngerasa beruntung bisa berduet dengan dia. Setelah mengetahui responnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang, dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini”, ujar Aurelie yang merasa sangat bersyukur tidak hanya film, lagu yang ia nyanyikan bersama Ardhito pun banyak mendapat respon positif.

Ardhito juga secara khusus menciptakan dua lagu lainnya yang dinyanyikan sendiri berjudul Sudah dan I Can’t Stop Loving You. Selain Ardhito dan Aurelie, ada juga lagu dari Arah Band, yaitu Awal dan Akhir dan Tomorrow You’ll be Gone untuk mengisi soundtrack film Story of Kale: When Someone’s in Love.

Keduanya menunjukkan chemistry yang manis dan kuat dalam lagu dan juga akting menjadi Dinda dan Kale sebagai sepasang kekasih dalam filmnya.

Film yang diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) tidak hanya diperankan oleh Ardhito dan Aurelie. Hadir penampilan dari pendatang baru Arya Saloka dan para personil Arah Band, seperti Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Azizah Hanum. Story of Kale: When Someone’s In Love masih bisa ditonton melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket yang sangat terjangkau hanya Rp 10.000,00.

Sinopsis

Story of Kale: When Someone’s in Love bercerita tentang Kale dan Dinda, pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.