Film

Kau dan Dia 2 Gelar Syukuran Jelang Syuting Filmnya

31
×

Kau dan Dia 2 Gelar Syukuran Jelang Syuting Filmnya

Share this article

LASAK.iD – Film Kau dan Dia hasil kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment dan MAXStream siap menyapa lewat sekuel-nya. Film yang dirilis pada 14 September 2021 telah ditonton lebih dari 6 juta penayangan di MAXstream.

Jelang syuting filmnya, tepat di hari valentine cast dan crew dari film Kau dan Dia 2 menggelar syukuran. Acara yang digelar secara private ini berlangsung secara khidmat.

Bruno Goh, penulis cerita film Kau dan Dia menyampaikan, “Bersyukur banget sambutan baik dari banyak pihak untuk karya kami (red: Film Kau dan Dia), mengantarkan kami untuk terus berkarya dan menyuguhkan sajian hiburan bagi teman-teman. Doakan lancar ya!”.

Sebagai pengingat, film pertamanya bercerita tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja dari keluarga yang berbeda. Keduanya bersahabat dan berjanji untuk selalu ada dan melindungi satu sama lain. Persahabatan mereka diuji dari kehadiran siswa baru asal Bandung, Naldo (Ari Irham) yang membuat Zara jatuh cinta kepadanya.

Ivan Bandhito yang kembali menjadi sutradara mengaku antusias dengan pembuatan sekuel dari film Kau dan Dia 2. Sekaligus produksi sekuel pertamanya selama menjadi sutradara.

Senang sekali kembali menjadi bagian dari tim ini. Sedikit bocoran, dalam sekuel cerita yang akan datang, akan banyak kejutan untuk teman-teman yang menantikan! Tunggu tanggal mainnya ya!,” ungkap Ivan Bandhito.

Kau Dan Dia 2 rencananya akan tayang di tahun ini namun penggemar masih harus bersabar mengingat film ini baru akan memulai proses syuting.