Film

Karakter Utama Seorang Komikus, Nikah Yuk! Shooting Di Jepang

76
×

Karakter Utama Seorang Komikus, Nikah Yuk! Shooting Di Jepang

Share this article

LASAK.iD – Memasuki tahun 2020 rumah produksi tanah air sudah mulai dengan amunisi baru mereka dengan merilis film terbaru. Mendekati pertengahan Januari dan awal Februari 2020, deretan film yang sudah dan siap tayang di bioskop masih di dominasi dengan film bergenre drama. Bahkan sudah ada yang mencetak jumlah penonton hingga jutaan.

Mengusung genre yang sama, film berjudul Nikah Yuk! siap masuk dalam peta persaingan. Film produksi Lens Cinema dan di bintangi oleha Yuki Kato dan Marcell Darwin tersebut mulai tayang pada 6 Februari 2020 mendatang.

Nikah Yuk! memulai promosi dengan merilis official resmi poster dan trailer film pada Selasa (7/1) lalu. Acara yang di hadiri langsung kedua pemeran utamanya, Yuki Kato dan Marcell Darwin serta tim produksi, seperti produser, sutradara dan penulis ini bertempat di hotel Le Meridien, Jakarta.

Andri Cahyadi sebagai penulis sempat menyampaikan cerita yang dihadirkan dalam Nikah Yuk! sangat related dengan kehidupan yang terjadi di masyarakat. Andri juga menjelaskan alasan film Nikah Yuk! mengambil latar di 2 negara, yaitu Indonesia dan Jepang. Karakter utama bernama Lia yang di perankan oleh Yuki Kato digambarkan sebagai seorang komikus. Hal yang memang sangat dekat dengan negara Jepang yang di kenal dengan manganya.

Tampilan official poster Nikah Yuk! pun sangat kental dengan nuansa Jepang yang menampilkan bunga sakura yang seolah mengelilingi kedua karakter utamanya, Lia dan Arya. Begitu juga dengan potongan adegan dalam trailernya walau di ungkapkan oleh Andri, presentase Jepang hanya sekitar 30 persen yang di tampilkan dari keseluruhan film.

Trailer Nikha Yuk!: