CelebsFilm

Ini Alasan Rani Mukerji Ungkap Bunty Aur Babli 2 Jadi Film Istimewa

47
×

Ini Alasan Rani Mukerji Ungkap Bunty Aur Babli 2 Jadi Film Istimewa

Share this article

LASAK.iD – Penggemar dunia hiburan India atau dikenal dengan Bollywood pasti sangat mengenal aktris seniornya Rani Mukerji. Yap, pemeran Tina Malhotra dalam film Kuch-Kuch Hota Hai ini akan menyapa penggemar lewat projek film terbarunya, Bunty Aur Babli 2. Ini adalah film sekuel dari judul sama yang tayang di tahun 2005 silam.

Bunty Aur Babli 2 menjadi film yang cukup istimewa untuk aktris 43 tahun tersebut. Selain pemain yang sudah dikenalnya yaitu Saif Ali Khan, film ini ternyata menjadi film yang paling disukai oleh anaknya, Adira.

Saya senang bisa memainkan kembai karakter seperti Vimmy. Dan bekerja dengan Saif setelah bertahun-tahun. Tetapi yang memberi kegembiraan bahwa Bunty Aur Babli 2 adalah film pertama saya yang Adira sukai, dilihat dan benar-benar dicintai, ” ungkap Rani.

Jika sebelumnya ada nama Shaad Ali sebagai sutradara. Untuk sekuel-nya kali ini posisi sutradara diambil alih oleh Varun V. Sharma. Untuk deretan pemain, selain Rani Mukerji sebagai pemain tetap sebagai Vimmy. Hadir aktor senior lainnya, Saif Ali Khan sebagai Rakesh Trivedi. Serta tidak ketinggalan 2 pemain muda bollywood, yaitu Siddhant Chaturvedi (Jai) dan Shravari Wagh (Ahana).

Film yang kembali diproduksi oleh rumah produksi Yash Raj Films dan Aditya Chopra sebagai produser akan tayang di bioskop pada 19 November 2021. Untuk penggemar film bollywood di tanah air, sepertinya masih harus bersabar untuk kembali menikmati film produksi bollywood tayang di bioskop.

source by The Indian Express