Film

Galaksi Kembali Goda Penikmat Film Lewat Rilisan Trailer

111
×

Galaksi Kembali Goda Penikmat Film Lewat Rilisan Trailer

Share this article

LASAK.iDTrailer resmi film Galaksi produksi Rapi Films bekerja sama dengan Screenplay Films diluncurkan secara daring pada Selasa (25/7) kemarin, menyusul poster resminya yang lebih dulu diluncurkan. Film remaja adaptasi novel laris dengan judul sama karya Poppi Pertiwi menjadi film cerita panjang kelima Kuntz Agus sebagai sutradara yang diproduseri oleh Sunil G. Samtani.

Berbeda dengan teaser trailer yang dirilis dua minggu lalu. Kini melalui trailer, pelan-pelan mengurai hubungan Galaksi (Bryan Domani) dengan Ravispa, ayahnya (Donny Alamsyah) dan Kejora (Mawar de Jongh). Adegan trailer dibuka dengan tawuran dua geng motor, Ravispa dari SMA Ganesha dan Avegar dari SMA Kencana. Adegan berikutnya diwarnai dengan konflik antara Galaksi dan Kejora, hingga kejaran geng Avegar mendekatkan mereka berdua, mengubah rasa benci menjadi cinta. Namun, hubungan mereka menghadapi banyak tantangan, mulai dari tanggung jawabnya sebagai ketua geng Ravispa, keinginan ayahnya, hingga hasutan senior Paskibra bernama Abraham (Fadly Faisal) yang ternyata menyukai Kejora

Baca juga: Galaksi Rilis Teaser Trailer Buat Penasaran Penikmat Film

Ada banyak keseruan dalam universe Galaksi, seperti relasi bapak-anak, percintaan, dan persahabatan Ravispa. Trailer ini ingin menunjukkan bagaimana film GALAKSI akan mengemas ups and downs Galaksi dalam percintaannya dengan Kejora dan persahabatannya dengan Ravispa. Harapannya, semoga trailer ini bisa bikin penonton semakin pengen nonton galaksi ya,” tutur Kuntz Agus, sutradara, tentang potongan adegan dalam trailer film Galaksi.

Aku tadi deg-degan. Akhirnya kerja keras kita kelihatan. Senang banget lihat hasilnya, tapi jujur aku deg-degan banget sama filmnya nanti. Deg-degannya lebih ke excited, takut reaksi penonton gimana karena ini kan IP yang sangat gede. Aku berharap orang-orang makin excited untuk menonton filmnya. Rasa yang mereka rasakan saat membaca novelnya akhirnya keluar juga,” ujar Bryan Domani setelah menyaksikan trailer Galaksi untuk pertama kalinya.

Film Galaksi akan bekerja sama dengan platform distribusi video singkat, TikTok sebagai official content partner. Mulai 15 Agustus hingga 1 September 2023 mendatang, para pencinta film dan pengguna TikTok di Indonesia akan mendapatkan akses ke berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain film Galaksi melalui akun TikTok @rapifilm.

Film Galaksi yang menampilkan sederet aktor muda, antara lain Bryan Domani, Mawar de Jongh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, dan Omara Esteghlal, akan tayang di bioskop tanah air mulai 24 Agustus 2023.